Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Afgansyah Reza Akan Rayakan Ulang Tahun di Tembok China

Kompas.com - 18/05/2017, 20:33 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Afgan Syahreza berencana untuk merayakan hari ulang tahunnya yang ke-28 di China. Ia lahir di Jakarta pada 27 Mei 1989.

Khusus pada tahun ini, ulang tahun Afgan akan bertepatan dengan perkiraan dimulainya ibadah puasa di bulan Ramadhan 1438 Hijriah.

"Awal puasa saya di luar negeri karena mau ulang tahun. Jadi saya maunya ulang tahun di luar negeri," kata Afgan di Conclave, Jalan Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (18/5/2017).

Afgan mengaku sudah lama ingin merayakan hari lahirnya di Negeri Tirai Bambu. Ia berencana akan merayakan ulang tahunnya di Tembok Besar China.

"Saya punya cita-cita mau rayakan ulang tahun di Tembok China. Saya juga mau ke Shanghai dan Beijing. Saya pengin aja ulang tahun di sana itu, karena salah satu wishlist saya," kata dia.

Terkait ibadah puasa yang akan dijalaninya di China, Afgan mengaku tidak memasalahkannya. Ia sudah mengetahui perbedaan waktu antara di Jakarta dan China.

"Semakin ke sini semakin bertambah umur. Saya semakin jalanin aja gitu. Enggak ada gangguan alhamdulillah, jadi walaupun liburan tetap berpuasa dengan biasa aja," tutupnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com