Afgansyah Reza Akan Rayakan Ulang Tahun di Tembok China

Kompas.com - 18/05/2017, 20:33 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Afgan Syahreza berencana untuk merayakan hari ulang tahunnya yang ke-28 di China. Ia lahir di Jakarta pada 27 Mei 1989.

Khusus pada tahun ini, ulang tahun Afgan akan bertepatan dengan perkiraan dimulainya ibadah puasa di bulan Ramadhan 1438 Hijriah.

"Awal puasa saya di luar negeri karena mau ulang tahun. Jadi saya maunya ulang tahun di luar negeri," kata Afgan di Conclave, Jalan Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (18/5/2017).

Afgan mengaku sudah lama ingin merayakan hari lahirnya di Negeri Tirai Bambu. Ia berencana akan merayakan ulang tahunnya di Tembok Besar China.

"Saya punya cita-cita mau rayakan ulang tahun di Tembok China. Saya juga mau ke Shanghai dan Beijing. Saya pengin aja ulang tahun di sana itu, karena salah satu wishlist saya," kata dia.

Terkait ibadah puasa yang akan dijalaninya di China, Afgan mengaku tidak memasalahkannya. Ia sudah mengetahui perbedaan waktu antara di Jakarta dan China.

"Semakin ke sini semakin bertambah umur. Saya semakin jalanin aja gitu. Enggak ada gangguan alhamdulillah, jadi walaupun liburan tetap berpuasa dengan biasa aja," tutupnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.