Pevita Pearce Kenakan Gaun Seberat 10 Kilogram

Kompas.com - 18/05/2017, 21:48 WIB
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Aktris Pevita Pearce tampil glamor dalam perhelatan Indonesian Movie Actors Awards 2017 yang digelar di Plenary Hall MNC News Center, Jakarta Pusat, Kamis (18/5/2017).

Tak tanggung-tanggung, ia mengenakan gaun seberat 10 kilogram untuk menghadiri perhelatan itu.

"Hari ini aku pakai baju dari Barly Asmara dan baju ini berat sekali hampir 10 kilogram. Jadi ini aku kayak seperti olahraga ya red carpet-nya he-he-he," ujar Pevita di karpet merah, Kamis malam.

Ia mengatakan, material dasar gaun rancangan desainer Barly Asmara itu lumayan berat, ditambah lagi hiasan manik-maniknya yang banyak. Sampai-sampai, butuh waktu tiga menit untuk mengenakannya.

[Baca juga: Pevita Pearce: Naik Lima Kilogram Bukan Masalah]

 

Kendati begitu, dari tiga model yang ia coba, Pevita sangat tertarik dengan gaun yang dikenakannya malam ini.

"Aku rasa baju ini bagus banget. Menurut aku di balik baju yang bagus ada risikonya, hehehe. Aku suka karakternya kak Barry dan aku suka warnanya juga," ujar Pevita.

Untuk rambut, pemain film The Guys ini memilih gaya updo. Sementara, riasannya lebih natural menyesuaikan busananya.

"Aksesoris aku cuma pakai jam tangan aja karena last minute. Sepatunya aku pake Drama shoes. Jadi semua ini (produk) lokal," kata Pevita.

[Baca juga: Pevita Pearce Bicara Soal Hubungannya dengan Mike Lewis]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.