Pevita Pearce: Naik Lima Kilogram Bukan Masalah

Kompas.com - 10/05/2017, 19:22 WIB
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Tak seperti perempuan pada umumnya yang sangat khawatir jika berat badan naik, artis peran Pevita Pearce justru santai ketika bobot tubuhnya bertambah.

"Enggak (stres) sih. I'm a very simple girl. Naik lima kilogram enggak masalah, yang penting sehat," ucapnya dalam wawancara di Hotel Raffles, Jakarta Selatan, Rabu (10/5/2017).

Ia mengungkap bahwa berat badannya pernah turun hingga 10 kilogram saat shooting film The Guys.

Bukan karena diet, tetapi karena Pevita sempat menggunakan kawat gigi. Namun tak lama setelah itu, bobotnya kembali naik.

"Terus sekarang gue kaya balas dendam hahaha. Sekarang udah naik lima kilogram. Balas dendam karena sempat pake kawat juga," ujar Pevita.

[Baca juga: Pevita Pearce Puas Bisa Turunkan Berat Badan hingga 10 Kilogram]

 

Tetapi tak berarti ia akan terus membiarkan tubuhnya melebar. Perempuan berambut panjang ini tetap menjaga penampilannya, namun dengan tujuan untuk sehat dan bugar.

"Aku happy. Berat badan enggak men-define kebahagiaan kita. Yang penting merasa nyaman dengan diri kita."

"Makanan enggak ada yang dihindarin. Tapi aku lumayan picky karena aku susah makan, susah makan pedes. Tapi sebenarnya simple, dikasih kerupuk sama kecap manis aja udah seneng," imbuhnya.

[Baca juga: Pevita Pearce Bicara Soal Hubungannya dengan Mike Lewis]

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.