Anisa Rahma "Eks Cherrybelle" Tak Bisa Tidur Kalau Belum Lakukan Ini

Kompas.com - 19/05/2017, 08:12 WIB
Anisa Rahma eks Cherrybellediabadikan saat dijumpai di The Hook Restaurant and Bar, Jakarta Selatan, Kamis (18/5/2017). KOMPAS.com/SINTIA ASTARINAAnisa Rahma eks Cherrybellediabadikan saat dijumpai di The Hook Restaurant and Bar, Jakarta Selatan, Kamis (18/5/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com – Artis peran dan penyanyi Anisa Rahma (26) mengaku bahwa ia tak akan bisa tidur jika belum melakukan satu hal penting ini.

“Aku enggak bisa tidur kalau enggak bersihin wajah. Kalau ada bekas-bekas makeup, bekas-bekas minyak gitu, terus dibawa tidur, enggak betah gitu,” ujar Anisa saat dijumpai di The Hook Restaurant and Bar, Jakarta Selatan, Kamis (18/5/2017).

Anisa termasuk perempuan yang sangat menjaga kesehatan wajahnya. Menurut dia kesehatan wajah harus lebih diprioritaskan ketimbang menggunakan perias wajah.

[Baca juga: Anisa Rahma Eks Cherrybelle Penuhi Janji pada Orangtua]

“Menurutku, skin first, makeup later. Jadi utamain dulu kesehatan wajah kalian karena kalau produk makeup apa pun yang dipakai, tapi base-nya kurang bagus, jadi kurang maksimal kan,” kata mahasiswi Institut Teknologi Nasional Bandung ini.

Anisa sempat bercerita bahwa dulu wajahnya sempat berjerawat lantaran menggunakan produk berbahan kimia.

[Baca juga: Anisa Rahma Eks Cherrybelle Mengaku Stres Kerjakan Tugas Akhir]

“Aku dulu pernah pakai obat dokter gitu, kan. Dan ternyata mungkin ada bahan kimianya, jadi stop krim dokter, aku langsung jerawatan. Makanya sekarang aku enggak mau pakai krim-krim yang berbahan kimia,” ujar pelantun “Dilema” ini.

Anisa pun memberikan sedikit tips supaya kulit wajahnya tetap sehat.

“Jadi, pertama, rawatlah muka kamu sebaik-baiknya biar lebih lembab, cerah, dan terhindar dari jerawat,” ujar Anisa.

“Lalu, kamu bisa pakai makeup apapun. Yang paling penting pilih produk makeup yang alami, natural, dan halal,” tutupnya mengakhiri pembicaraan.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X