Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ada Penampakan dalam Poster Film "Jailangkung"

Kompas.com - 19/05/2017, 16:11 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Dua rumah produksi Screenplay films dan Legacy Pictures resmi merilis poster film horor berjudul Jailangkung. Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima Kompas.com Kamis (18/5/2017), poster itu terlihat berbeda dari sebelumnya.

Jika sebelumnya hanya memperlihatkan boneka jailangkung dengan kuku-kuku tajam yang mencengkram, kini poster yang baru justru memperlihatkan penampakan arwah penasaran di belakang boneka tersebut. Tertulis pula sebuah kalimat "Datang gendong, pulang bopong".

Selain menampilkan duet sutradara Jose Poernomo dan Rizal Mantovani, poster bernuansa hitam dibalut asap khas mistis itu juga menampilkan sederet nama pemain yang terlibat. Mereka adalah Amanda Rawles, Jefri Nichol, Hannah Al-Rashid, Lukman Sardi, Wulan Guritno, dan Gabriella Quinlyn.

Film Jailangkung sendiri sudah merampungkan proses shooting di Pulai Bali. Kedua sutradara pun menyatakan akan menghadirkan cuplikan mencekam dan berbeda dibanding karya sebelumnya.

Sebelumnya, mereka berdua pernah menggarap film Jelangkung pada 2001.

[Baca: Setelah 16 tahun, "Jailangkung" Kembali Tebar Teror Mencekam]

"Film Jailangkung kali ini lebih menekankan pada drama misteri dan sebagai hiburan yang bisa dinikmati seluruh keluarga. Tidak untuk anak remaja saja," kata Jose.

Film Jailangkung berkisah tentang seorang lelaki bernama Ferdi (Lukman Sardi) yang mengalami koma. Karena rasa penasaran, anak-anak Ferdi memainkan boneka jailangkung.

Alih-alih menemukan jawaban penyebab komanya sang ayah, teror arwah jailangkung justru yang harus mereka hadapi.

Adapun film itu rencananya akan tayang serentak di seluruh jaringan bioskop Tanah Air pada 25 Juni 2017.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com