Ayu Ting Ting : "Haters" adalah "Fans" yang Tertunda

Kompas.com - 19/05/2017, 21:07 WIB
Ayu Ting Ting diabadikan di Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (29/9/2016). Tri Susanto SetiawanAyu Ting Ting diabadikan di Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (29/9/2016).
|
EditorIrfan Maullana

BOGOR, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting tak pernah ambil pusing dengan komentar negatif tentang dirinya. Ayu mengibaratkan haters sebagai fans yang tertunda.

"Mereka fans yang tertunda, kayaknya cinta haters lebih dari fans. Kalau haters dicari sampai seluk beluknya, tapi enggak apa apa," ujar Ayu saat ditemui di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat, Jumat, (19/5/2017).

"Ah udah biasa masuk kuping kanan keluar kuping kiri," sambungnya.

Ibu satu anak itu menganggap hal tersebut sebagai cobaan yang harus dilalui olehnya yang berprofesi sebagai artis dan dikenal banyak orang.

[Baca: Ayu Ting Ting "Berguru" pada Haji Bolot]

"Semakin tinggi pohon, angginnya semakin kencang ya, omongan orang enggak usah didengirin, doanya yang baik-baik saja, gitu," ucap Ayu.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Ayu mengatakan, dia berusaha untuk tidak peduli dengan pesan kebencian yang kerap ditujukan kepadanya.

"Kalau itu buat mereka nyaman dan seneng ya lakuin saja, saya mah berusaha untuk tidak peduli," tutur penyanyi yang melejit lewat lagu "Alamat Palsu" itu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.