3 Hal yang Disukai Penggemar dari Lee Dong Wook

Kompas.com - 20/05/2017, 10:30 WIB
Artis peran Lee Dong Wook menghadiri press conference di Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, pada Jumat (19/5/2017). Pemeran Goblin ini juga bertemu dengan puluhan penggemar beruntung yang mendapatkan akses ke press conference. KOMPAS.com/SINTIA ASTARINAArtis peran Lee Dong Wook menghadiri press conference di Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, pada Jumat (19/5/2017). Pemeran Goblin ini juga bertemu dengan puluhan penggemar beruntung yang mendapatkan akses ke press conference.
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Lee Dong Wook (35) yang populer berkat serial drama Korea Goblin (Guardian: The Lonely and Great God) telah banyak memikat penggemarnya di Indonesia.

Selain tampan dan menawan, rupanya ada tiga hal lain yang disukai oleh penggemar.

1. Rendah hati

“Aku belum pernah ketemu Korean idol yang ambil hadiah-hadiah dari fans. Dia emang baik, sih,” uajr Haya Rakki, salah satu penggemar ketika ditanyai Kompas.com, Sabtu (20/5/2017).

[Baca juga: Cerita Penggemar yang Hadiahnya Diterima Lee Dong Wook]

Haya mengaku bahwa ia sempat membawa sebuket bunga untuk Lee Dong Wook saat ia menyambut kedatangan pria itu di Bandara Soekarno Hatta pada Kamis (18/5/2017) malam. Namun, lantaran penjagaan yang ketat, Haya tak bisa memberikan bunga itu pada idolanya.

Namun, seusai Lee Dong Wook menggelar press conference di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (19/5/2017), akhirnya Haya berhasil memberikan bunga itu pada idolanya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Enggak nyangka bannget sumpah,” tambahnya.

2. Penyuka anak kecil

“Pas di (reality show) The Return of Superman tuh kan pertama kali ketemu Daebak dan kakak-kakaknya gitu, tapi dia kayak seneng banget gitu,” terang Haya.

[Baca juga: Lee Dong Wook Sebut Dirinya Bukan Pria Romantis]

“Sampai dia ngajak main ke taman, terus taking care ketiga-tiganya, enggak cuma ke Daebak aja. Kayak enggak nyangka aja dia sesayang itu sama anak kecil,” ujar dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X