Sony Pictures Umumkan Tom Hardy sebagai Pemeran "Venom"

Kompas.com - 20/05/2017, 13:19 WIB
Tom Hardy bermain dalam film Legend. Universal PicturesTom Hardy bermain dalam film Legend.
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Tom Hardy, aktor yang mendapat nominasi Oscar berkat perannya dalam film The Revenant, dikabarkan sudah selesai bernegosiasi untuk membintangi Venom.

Tak hanya dia, Ruben Fleischer yang dikenal sebagai sutradara Zombieland, juga disebut sudah sepakat untuk menukangi proyek film yang mengangkat cerita tentang musuh bebuyutan Spider-Man itu.

Sejauh ini Venom diketahui menjadi salah satu proyek yang diprioritaskan oleh rumah produksi Sony. Studio bersangkutan melepas film ini ke bioskop mulai 5 Oktober 2018.

Sebagai informasi, Venom merupakan salah satu karakter penjahat super alias villains yang menjadi bebuyutan Spider-Man. Venom dikenalkan penulis David Michelinie, seniman Todd McFarlane, dan Mike Zeckpada pada 1988.

Karakter ini merupakan symbiote luar angkasa yang membutuhkan tubuh manusia sebagai induk semangnya. Jika menemukan tubuh yang cocok, symbiote ini akan memiliki kekuatan yang tak terduga.

Venom kali pertama muncul di layar lebar saat diperankan oleh Topher Grace dalam Spider-Man 3 karya Sam Raimi.

Setelah itu, Scott Rosenberg dan Jeff Pinkner, yang diketahui bekerja dengan baik pada proyek The Amazing Spider-Man 2, diam-diam telah menulis naskah untuk Venom. Sayangnya ketika itu jalan cerita film ini masih ditutup rapat-rapat oleh mereka.

Namun, di sisi lain nama Hardy yang disebut sebagai penggemar berat Venom sudah muncul ke permukaan. Dia digosipkan akan berperan sebagai Eddie Brock, karakter yang bakal berubah sebagai Venom.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X