Nola "Be3" Menaruh Harapan kepada "Naura & Genk Juara"

Kompas.com - 20/05/2017, 17:44 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Nola "Be3" (dulu B3) merasa bersyukur karena anaknya, Naura bisa menjadi salah satu anak yang turut mengembalikan kemeriahan film maupun lagu anak-anak.

Setelah membuat konser musikal, kini Naura akan terlibat dalam film musikal anak berjudul Naura & Genk Juara yang akan dirilis pada September atau Oktober 2017.

"Alhamdulillah saya sih bersyukur banget. Ini menandakan bahwa marak lagi nih perhatian anak-anak terhadap musik anak Indonesia," ujar Nola saat ditemui di Gedung Jakarta Post, Jakarta Pusat, Sabtu (20/5/2017),

"Khususnya Naura sekarang yang lagi banyak dinikmati sama anak-anak Indonesia, lagu-lagunya," sambungnya.

Nola juga merasa beruntung bahwa mimpi Naura untuk bisa membuat konser atau film musikal didukung oleh banyak pihak.

"Dan di-support banyak pihak untuk bisa berkarier, ya, untuk bisa buat suatu konser dan sekarang film dari pihak Kompas, dari semua pihak yang ingin membuat film ini terwujud, membawa Naura ke film musikal ini," ujar Nola lagi.

Dengan hadirnya kembali film anak-anak, ia berharap film Naura & Genk Juara bisa memberikan inspirasi untuk para penonton.

"Saya berharap bisa membawa kesuksesan yang lebih, bisa menginspirasi anak-anak Indonesia dan mmberikam hiburan yang baru, yang mungkin sudah lama terkubur ya," ujar ibu tiga anak ini.

"Musikal anak-anam kan sudah lama sekali. Insya allah denhan film ini semua bksa hadir dan memmbuat guncangan baru yang hebat untuk anak dan keluarga Indonesia," pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.