Slank Adakan Mimbar Bebas "Ayo Bangkit Jangan Berhenti"

Kompas.com - 20/05/2017, 18:10 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Bertepatan dengan Hari Kebangkitan Nasional, grup band Slank mengadakan Mimbar Bebas (Miras) dengan mengambil tema Ayo Bangkit Jangan Berhenti di Markas Slank, Jalan Potlot, Jakarta Selatan, Sabtu (20/5/2017).

Acara ini bisa ditonton langsung atau secara streaming oleh para Slankers lewat media sosial resmi mereka di Instagram, Facebook, dan Twitter.

Acara ini juga disiarkan langsung melalui Instagram pribadi milik tiga dari lima personelnya, yakni Ridho, Kaka, dan Bimbim.

Dalam acara ini, Slank tak hanya bisa bertemu langsung dengan para penggemar sambil berbincang-bincang, melainkan bisa kilas balik perjalanan karier Slank lewat klip video yang ditayangkan.

Misalnya, Slank memutar video "Orkes Sakit Hati". Kaka berujar pada waktu itu Slank melakukan shooting klip video di Yogyakarta.

"Awalnya kami izin shooting enggak dibolehin, tapi pas izin demo (untuk shooting) dibolehin," kenang Kaka.

Selain itu, Slankers juga bisa mendengar pemaparan dari perwakilan berbagai organisasi yang hadir di Markas Slank. Misalnya, Aliansi Jurnalis Independen, Yayasan Terumbu Karang, dan Indonesian Corruption Watch.

Acara ini dihadiri oleh puluhan Slankers. Banyak dari mereka memakai atribut band yang memulai karier sejak 1983 ini. Saat jeda magrib, penggemar pun menyempatkan diri untuk berfoto bersama para personelnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.