Julia Perez Marah jika Keluarga Bersedih

Kompas.com - 21/05/2017, 09:34 WIB
Julia Perez di Rumah Sakit Dr Cipto Mangunkusumo (RSCM), Salemba, Jakarta Pusat, pada Sabtu (31/12/2016). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGJulia Perez di Rumah Sakit Dr Cipto Mangunkusumo (RSCM), Salemba, Jakarta Pusat, pada Sabtu (31/12/2016).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Adik artis peran Julia Perez, Della Wulan, mengungkapkan penyebab ia selama ini tertutup mengenai kondisi sang kakak.

Della mengatakan, ia bukan tidak mau bertemu dengan media, melainkan karena tidak bisa menahan tangis menceritakan kondisi kesehatan kakanya.

"Karena aku memang cengeng. Karena mungkin aku paling bontot jadi kalau dikit-dikit ditanya pengin cengengesan aja enggak bisa," kata Della di Studio 8 Gedung MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (20/5/2017).

[Baca juga: Julia Perez Jalani Operasi Lagi Jumat Ini]

"Makanya aku dari kemarin bukannya sombong atau apa, tapi aku enggak mau aja kalau nanti kakak liat (aku nangis)," lanjut dia.

Della merasa khawatir Jupe melihatnya menangis saat menonton di televisi atau media sosial.

[Baca juga: 5 Fakta tentang Kondisi Terkini Julia Perez]

"Karena kan pasti suatu saat dia lihat dan dia sudah bilang ke kami tuh enggak boleh sedih. Enggak boleh tangisin dia," ujarnya.

"Jadi aku tuh takut pas diwawancara keliatan nangis. Kalau sekarang berani karena Mama dari tadi udah 'Della, ayo Della!'," sambungnya.

[Baca juga: Julia Perez Alami Pembekuan Darah di Kandung Kemih]

Terkait kondisi terkini Jupe, Della mengungkapkan bahwa kondisi sang kaka sudah mulai membaik. Apalagi setelah menjalani tindakan medis berupa operasi kecil.

Jupe menjalani sebuah operasi untuk memperlancar saluran pembuangan alias kandung kemihnya.

"Alhamdulilah sudah membaik," kata dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.