Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Janji Brian dan Keith untuk Konser Boyzlife Malam Ini

Kompas.com - 21/05/2017, 16:55 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Duo Boyzlife, Brian McFadden dan Keith Duffy, siap menghibur penggemar mereka di Lagoon Garden, Hotel Sultan, Jakarta Selatan, Minggu (21/5/2017) malam ini.

Keduanya berjanji akan menyuguhkan penampilan yang istimewa. Nama Boyzlife merupakan gabungan antara dua boyband asal Irlandia, Boyzone dan Westlife. Sebab, McFadden adalah mantan personel Westlife dan Duffy member Boyzone.

"Malam ini kami akan menyanyikan hits-hits terbaik Boyzone dan Westlife," kata McFadden dalam konferensi pers konser Boyzlife di Hotel Sultan, Minggu sore.

"Boyzone dan Westlife, kami ada 21 lagu hits di UK dan kami akan menyanyikan semuanya untuk kalian," timpal Duffy yang duduk di sampingnya.

Lagu-lagu Westlife yang akan mereka bawakan, di antaranya "Flying without Wings", "Uptown Girl", dan "If I Let You Go". Lalu lagu "No Matter What" dan "Love Me for a Reason" yang merupakan hits dari Boyzone.

[Baca juga: Boyzlife Bikin Iri Boyzone dan Westlife, Apa Alasannya?]

 

McFadden melanjutkan, mereka tak punya persiapan khusus untuk konser mereka yang nantinya berlangsung 1,5 jam. Namun yang pasti, dirinya dan Duffy sangat bersemangat beraksi malam ini.

"Kami baru tidur satu jam hehehe. Jadi, itu persiapan kami malam ini hehehe. Saya pernah ke Indonesia pada 2003. Saya ke Bali dan Jakarta sudah lama, jadi, saya bersemangat untuk malam ini," katanya.

"Saya sama Boyzone pernah ke Jakarta dua tahun lalu. Saya ingat kami dapat sambutan yang fantastik waktu itu. Jadi senang bisa kembali dan bertemu kalian semua lagi," timpal Duffy lagi.

Dalam konser Boyzlife yang mengangkat konsep story, laughter, and music itu, vokalis Delon yang merupakan Juara Indonesian Idol 2004 akan menjadi penampil pembuka.

[Baca juga: Boyzlife Minta Setelan Jas ?Fit Body? ke Desainer Indonesia Ini]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com