Janji Brian dan Keith untuk Konser Boyzlife Malam Ini

Kompas.com - 21/05/2017, 16:55 WIB
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Duo Boyzlife, Brian McFadden dan Keith Duffy, siap menghibur penggemar mereka di Lagoon Garden, Hotel Sultan, Jakarta Selatan, Minggu (21/5/2017) malam ini.

Keduanya berjanji akan menyuguhkan penampilan yang istimewa. Nama Boyzlife merupakan gabungan antara dua boyband asal Irlandia, Boyzone dan Westlife. Sebab, McFadden adalah mantan personel Westlife dan Duffy member Boyzone.

"Malam ini kami akan menyanyikan hits-hits terbaik Boyzone dan Westlife," kata McFadden dalam konferensi pers konser Boyzlife di Hotel Sultan, Minggu sore.

"Boyzone dan Westlife, kami ada 21 lagu hits di UK dan kami akan menyanyikan semuanya untuk kalian," timpal Duffy yang duduk di sampingnya.

Lagu-lagu Westlife yang akan mereka bawakan, di antaranya "Flying without Wings", "Uptown Girl", dan "If I Let You Go". Lalu lagu "No Matter What" dan "Love Me for a Reason" yang merupakan hits dari Boyzone.

[Baca juga: Boyzlife Bikin Iri Boyzone dan Westlife, Apa Alasannya?]

 

McFadden melanjutkan, mereka tak punya persiapan khusus untuk konser mereka yang nantinya berlangsung 1,5 jam. Namun yang pasti, dirinya dan Duffy sangat bersemangat beraksi malam ini.

"Kami baru tidur satu jam hehehe. Jadi, itu persiapan kami malam ini hehehe. Saya pernah ke Indonesia pada 2003. Saya ke Bali dan Jakarta sudah lama, jadi, saya bersemangat untuk malam ini," katanya.

"Saya sama Boyzone pernah ke Jakarta dua tahun lalu. Saya ingat kami dapat sambutan yang fantastik waktu itu. Jadi senang bisa kembali dan bertemu kalian semua lagi," timpal Duffy lagi.

Dalam konser Boyzlife yang mengangkat konsep story, laughter, and music itu, vokalis Delon yang merupakan Juara Indonesian Idol 2004 akan menjadi penampil pembuka.

[Baca juga: Boyzlife Minta Setelan Jas ?Fit Body? ke Desainer Indonesia Ini]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.