Dikabarkan Tunangan, Hamish Daud Bawa Rombongan ke Rumah Raisa

Kompas.com - 21/05/2017, 20:27 WIB
Hamish Daud tiba di kediaman Raisa di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Minggu (21/5/2017) malam. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGHamish Daud tiba di kediaman Raisa di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Minggu (21/5/2017) malam.
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Raisa Adriana dan aktor Hamish Daud dikabarkan bertunangan hari ini, Minggu (21/5/2017) malam.

Sampai saat ini belum ada pernyataan resmi dari keduanya. Namun pantauan Kompas.com, kediaman Raisa di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, tampak ramai.

Selepas Maghrib, satu per satu orang-orang dengan busana formal memasuki rumah pelantun "Terjebak Nostalgia" itu.

Tak berapa lama, terlihat iring-iringan lima mobil memasuki kompleks perumahan tersebut. Rombongan dengan pengawalan Patwal tersebut berhenti tepat di rumah Raisa.

Sekitar 10 menit kemudian, rombongan kedua menyusul dengan tujuh mobil. Dari kejauhan, terlihat Hamish keluar dari sebuah Alphard lalu menaiki tangga menuju rumah Raisa.

Ia mengenakan kemeja batik sambil diikuti beberapa orang di belakangnya.

Namun awak media tak diperbolehkan mendekat. Beberapa petugas keamanan menjaga pintu masuk komplek.

Rumor pertunangan Raisa dan Hamish timbul menyusul beredarnya sebuah undangan di media sosial yang bertuliskan "Engagement Ceremony Raisa and Hamish".

Namun saat hal itu dikonfirmasi, manajaer Hamish, Vita, ia mengaku tak tahu.

"Wah saya enggak tahu tuh," katanya lewat sambungan telepon, Minggu siang.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X