Fairuz A Rafiq: Semoga Ini Jadi Pernikahan Terakhir Saya

Kompas.com - 22/05/2017, 07:31 WIB
Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian melangsungkan akad nikah di JS Luwansa, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (21/5/2017). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGFairuz A Rafiq dan Sonny Septian melangsungkan akad nikah di JS Luwansa, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (21/5/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Fairuz A Rafiq kini resmi menyandang status sebagai istri Sonny Septian. Ini menjadi pernikahannya yang kedua, setelah bercerai dari Galih Ginanjar pada 2014 lalu.

"Insya Allah didoain aja semoga ini jadi pernikahan terakhir saya," kata Fairuz saat konferensi pers usai akad nikah di JS Luwansa, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (21/5/2017).

Putri mendiang pedangdut A Rafiq itu berdoa semoga ia dan Sonny bisa terus bersama dan bahagia sampai tua.

"Bisa jadi panutan untuk banyak orang. Semoga kami bahagia selalu ya," kata Fairuz.

Mereka juga menginginkan bisa segera mendapat momongan. Karena Fairuz saat ini sudah memiliki seorang putra, keduanya berharap dapat dikaruniai seorang anak perempuan.

"Jangan banyak-banyak, cucunya (keluarga) udah banyak he-he-he. Kami insya Allah penginnya nambah dikasih satu lagi aja ya, kalau bisa perempuan," kata Fairuz.

"Iya kan udah ada satu anak laki-laki, pengin perempuan. Kami enggak tunda, kami serahin semua sama Allah. Kalau emang rezeki, alhamdulillah," timpal Sonny.

Sebelum menikah, Fairuz dan Sonny menggelar lamaran bertema India di lantai 46 gedung The Plaza, Jakarta Pusat, Kamis (2/3/2017) lalu.

Mereka menjalin asmara selama delapan bulan hingga akhirnya memutuskan menikah.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X