Sonny Septian Janjikan Venesia kepada Fairuz A Rafiq

Kompas.com - 22/05/2017, 09:25 WIB
Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian diabadikan sesudah menjalani akad nikah di JS Luwansa, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (21/5/2017). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGFairuz A Rafiq dan Sonny Septian diabadikan sesudah menjalani akad nikah di JS Luwansa, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (21/5/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan artis peran Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian yang baru resmi menjadi suami-istri akan berbulan madu ke Venesia, Italia.

Keduanya melangsungkan akad nikah di JS saLuwansa, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (21/5/2017) pagi.

Fairuz mengatakan bulan madu itu merupakan hadiah dari Sonny untuknya.

"Kemarin ini dia ngasih aku kejutan, mau ajak ke Venice. Mudah-mudahan nanti di sana bisa lebih happy lagi," katanya saat konferensi pers usai akad nikah.

Sebelumnya, mereka akan melaksanakan ibadah umrah bersama. Hanya saja, Sonny dan Fairuz baru akan berbulan madu usai Ramadhan nanti.

"Bulan madu pengin umrah sekalian liburan. Tapi Sonny aja buat nikah cuma dikasih libur dua hari ini. Ya udah enggak apa-apa biar kerja dulu. Abis Lebaran aja deh biar ibadah puasanya lebih bener-bener full total," kata Fairuz lalu tersenyum.

Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian melangsungkan akad nikah di JS Luwansa, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (21/5/2017) pagi.

Sebelum menjalin hubungan asmara dengan Sonny, Fairuz pernah menikah dengan Galih Ginanjar pada 2011 lalu.

Namun, tiga tahun kemudian rumah tangga mereka kandas. Dari pernikahannya itu, Fairuz dikaruniai seorang putra.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X