Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini yang Jadi Penyebab Kartika Putri Putus dengan Kekasihnya

Kompas.com - 23/05/2017, 17:08 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Belum lama dikabarkan memiliki kekasih, pembawa acara Kartika Putri justru mengaku telah putus cinta dengan pria yang dirahasiakan identitasnya itu.

Kabar tak sedap ikut menjadi bumbu kandasnya hubungan cinta Kartika. Ia disebut-sebut rela mengurangi pekerjaan akibat permintaan dari sang kekasih.

"Ya (kurangi pekerjaan karena pacar) emang iya sih karena lebih commit aja, karena dia bilangnya terlalu sibuk, bilangnya dengan cara yang halus, jadi aku lebih cari jalan tengahnya ternyata enggak ketemu," kata Kartika usai jumpa pers rogram Ramadhan TransTV di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (23/4/2017).

"Kalau yang kemarin kan sempet aku vakum beberapa lama, hanpir setahun ini aku sangat mengurangi pekerjaan," sambungnya.

Kartika menambahkan, selanjutnya ia akan mencari pria yang bisa menerima apa adanya, termasuk kesibukannya sebagai pekerja industri hiburan.

"Jadi untuk aku pribadi next mau cari pacar yang bisa support aku menjadi apa yang jadi potensi diri aku," tutur wanita kelahiran 20 Januari 1991 itu.

"Pasti mencari pasangan yang bisa menerima aku apa adanya, tidak mengubah aku menjadi orang lain, bisa men-support," lanjutnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com