Ini yang Jadi Penyebab Kartika Putri Putus dengan Kekasihnya

Kompas.com - 23/05/2017, 17:08 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Belum lama dikabarkan memiliki kekasih, pembawa acara Kartika Putri justru mengaku telah putus cinta dengan pria yang dirahasiakan identitasnya itu.

Kabar tak sedap ikut menjadi bumbu kandasnya hubungan cinta Kartika. Ia disebut-sebut rela mengurangi pekerjaan akibat permintaan dari sang kekasih.

"Ya (kurangi pekerjaan karena pacar) emang iya sih karena lebih commit aja, karena dia bilangnya terlalu sibuk, bilangnya dengan cara yang halus, jadi aku lebih cari jalan tengahnya ternyata enggak ketemu," kata Kartika usai jumpa pers rogram Ramadhan TransTV di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (23/4/2017).

"Kalau yang kemarin kan sempet aku vakum beberapa lama, hanpir setahun ini aku sangat mengurangi pekerjaan," sambungnya.

Kartika menambahkan, selanjutnya ia akan mencari pria yang bisa menerima apa adanya, termasuk kesibukannya sebagai pekerja industri hiburan.

"Jadi untuk aku pribadi next mau cari pacar yang bisa support aku menjadi apa yang jadi potensi diri aku," tutur wanita kelahiran 20 Januari 1991 itu.

"Pasti mencari pasangan yang bisa menerima aku apa adanya, tidak mengubah aku menjadi orang lain, bisa men-support," lanjutnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.