Ledakan di Konser Ariana Grande, Prilly Latuconsina Ikut Prihatin

Kompas.com - 23/05/2017, 17:27 WIB
Prilly Latuconsina berpose saat ditemui pada acara syukuran film Danur di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (22/5/2017). Kompas.com/Ira GitaPrilly Latuconsina berpose saat ditemui pada acara syukuran film Danur di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (22/5/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Prilly Latuconsina turut merasa prihatin atas peristiwa serangan bom yang terjadi pada konser penyanyi Ariana Grande di Manchester, Inggris, pada Senin (22/5/2017).

"Udah denger, ngeri banget sih, tapi aku prihatin banget ya" kata Prilly saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (23/4/2017).

Prilly mengaku kejadian-kejadian seperti itulah yang membuat orangtuanya khawatir dan pernah melarang dirinya menonton konser.

[Baca juga: Ledakan di Konser Ariana Grande, Harry Styles Ucapkan Belasungkawa]

"Ya itu dia kenapa aku nggak pernah boleh nonton konser. Kalau pun nonton, pasti dikasih bekal seperti doa, terus harus sama orang yang dikenal," ucap bintang film Hangout itu.

Ia menuturkan ayahnya pernah mengutarakan kekhawatiran ketika Prilly berniat menonton konser di luar negeri.

Sebelumnya diberitakan, ledakan yang terjadi di konser Ariana Grande di Manchester Arena, Manchester, Inggris, pada Senin malam menewaskan 22 orang dan melukai sekitar 50 orang lainnya.

[Baca juga: Konsernya Diwarnai Ledakan, Ini Kondisi Ariana Grande

Ariana Grande selamat dalam kejadian itu. Ia sangat sedih karena peristiwa itu.

"Sangat sedih. Dari lubuk hatiku yang paling dalam.  Saya sangat berduka. Saya tidak bisa berkata-kata," Ariana menulis pada akun Twitternya, @ArianaGrande, Selasa (23/5/2017).

[Baca juga: Ariana Grande: Saya Sangat Berduka]



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X