“Dewi Theater”, Pertunjukan Terakhir Jessica Veranda di JKT48 Theater

Kompas.com - 24/05/2017, 16:39 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Jessica Veranda atau yang akrab disapa Ve, resmi lulus dari JKT48 dalam upacara yang digelar di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Sabtu (22/4/2017) lalu.

Namun, ia masih memiliki beberapa jadwal pertunjukan di teater dan Dewi Theater, yang akan menjadi penampilan spesial bagi Ve.

Ini merupakan pertunjukan teaternya yang terakhir di JKT48 Theater, FX Sudirman, Jakarta Pusat Pertunjukan Dewi Theater ini akan diadakan di JKT48 Theater, Kamis (25/5/2017) pukul 19.00 WIB.

[Baca juga: So Long, Jessica Veranda...]

Setelah pertunjukan tersebut, member yang bersangkutan juga akan mengakhiri seluruh aktivitasnya di JKT48.

Tiket sudah bisa dibeli mulai 23-25 Mei 2017 di loket teater. Namun, berdasarkan informasi yang ditulis akun resmi @OfficialJKT48, tiket sudah ludes terjual.

"[INFO] Tiket Pertunjukan “Dewi Theater” Spesial Kelulusan Jessica Veranda telah Sold Out," tulisnya.

Seperti ditulis laman resmi JKT48, dalam acara ini, penggemar bisa memberikan fan letter atau gift hingga hari kelulusan.

[Baca juga: Video: Veranda JKT48 Menangis Saat Membacakan Surat Kelulusannya]

Apabila lewat dari hari yang ditentukan, pihak JKT48 tak akan memberikannya pada member yang bersangkutan.

Telah diberitakan, kelulusan Ve dari grup idola yang membesarkan namanya enam tahun belakangan ini memang membuat dirinya dan member lainnya bersedih. Namun baginya, ini merupakan titik baru dalam hidupnya.

[Baca juga: Air Mata Veranda JKT48 di Hari Kelulusannya]

"Aku menyadari, JKT48 adalah bagian terpenting dalam hidup aku," kata Ve. "Kelulusan ini adalah langkah awal dari bentukan diri kita untuk mewujudkan hasil dari pelajaran yang kudapat di sini," pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.