Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kyuhyun "Super Junior" Rilis Lagu Baru Sebelum Ikut Wajib Militer

Kompas.com - 24/05/2017, 22:01 WIB
Sintia Astarina

Penulis

Sumber soompi.com

KOMPAS.com – Awal bulan ini, salah satu personel boyband Super Junior, yakni Kyuhyun, dikabarkan akan merilis singelnya yang kedua sebelum ia menjalani wajib militer pada 25 Mei 2017.

Pihak manajemen SMTOWN pun merilis sebuah kilp video berjudul "Goodbye for Now" yang dinyanyikan Kyuhyun, pada Rabu (24/5/2017). Lagu ini bercerita tentang seseorang yang kembali bertemu dengan orang yang dicintai di masa lalu.

Lagu ballad ini sangat cocok dengan karakter vokal Kyuhyun yang terkesan mendayu-dayu. Lagu ini pun dibuat dalam tiga bahasa sekaligus, yakni bahasa Korea, China, juga Jepang.

Dalam video klip, tampak Kyuhyun yang mengenakan kemeja putih bergaris biru, lebih banyak menghabiskan waktu di toko buku. Ekspresinya yang begitu dalam, ditambah dengan lirik emosional tentang peripsahan, membuat lagu ini terdengar kian sedih.

Tonton videonya di bawah ini.

 

Untuk diketahui, setelah "maknae" (member termuda) Super Junior ini menjalani latihan militer di kamp pelatihan Angkatan Darat di Nonsan, ia punya tugas lain.

[Baca: Kyuhyun "Super Junior" Beri Hadiah pada Penggemar Jelang Wajib Militer]

Kyuhyun akan menjadi pegawai pelayanan publik lantaran cedera fisik yang dialaminya akibat kecelakaan pada 2007 lalu.

Setidaknya, lagu "Goodbye for Now" bisa menjadi pengobat rindu di kala Kyuhyun tak dapat menghibur para penggemar selagi menjalani tugasnya sebagai warga negara Korea Selatan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber soompi.com


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com