Kyuhyun "Super Junior" Rilis Lagu Baru Sebelum Ikut Wajib Militer

Kompas.com - 24/05/2017, 22:01 WIB
Kyuhun dalam klip video terbaru miliknya, Goodbye for Now. YouTubeKyuhun dalam klip video terbaru miliknya, Goodbye for Now.
|
EditorIrfan Maullana

KOMPAS.com – Awal bulan ini, salah satu personel boyband Super Junior, yakni Kyuhyun, dikabarkan akan merilis singelnya yang kedua sebelum ia menjalani wajib militer pada 25 Mei 2017.

Pihak manajemen SMTOWN pun merilis sebuah kilp video berjudul "Goodbye for Now" yang dinyanyikan Kyuhyun, pada Rabu (24/5/2017). Lagu ini bercerita tentang seseorang yang kembali bertemu dengan orang yang dicintai di masa lalu.

Lagu ballad ini sangat cocok dengan karakter vokal Kyuhyun yang terkesan mendayu-dayu. Lagu ini pun dibuat dalam tiga bahasa sekaligus, yakni bahasa Korea, China, juga Jepang.

Dalam video klip, tampak Kyuhyun yang mengenakan kemeja putih bergaris biru, lebih banyak menghabiskan waktu di toko buku. Ekspresinya yang begitu dalam, ditambah dengan lirik emosional tentang peripsahan, membuat lagu ini terdengar kian sedih.

Tonton videonya di bawah ini.

 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Untuk diketahui, setelah "maknae" (member termuda) Super Junior ini menjalani latihan militer di kamp pelatihan Angkatan Darat di Nonsan, ia punya tugas lain.

[Baca: Kyuhyun "Super Junior" Beri Hadiah pada Penggemar Jelang Wajib Militer]

Kyuhyun akan menjadi pegawai pelayanan publik lantaran cedera fisik yang dialaminya akibat kecelakaan pada 2007 lalu.

Setidaknya, lagu "Goodbye for Now" bisa menjadi pengobat rindu di kala Kyuhyun tak dapat menghibur para penggemar selagi menjalani tugasnya sebagai warga negara Korea Selatan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber soompi.com
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.