Bimbim: Slank Baru Jalani "Pertunangan"

Kompas.com - 24/05/2017, 22:28 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Pemain drum Bimbim menyatakan bahwa grup band Slank baru saja melakukan "pertunangan" dengan rumah produksi MD Animation. Slank bersedia menerima tawaran untuk dijadikan karakter animasi dalam serial Adit Sopo Jarwo.

"Insya Allah karakter Slank nanti ada di Adit Sopo Jarwo, soon. Makanya ini gue bilang baru pertunangan, yang sesungguhnya nanti," kata Bimbim di Gedung MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (24/5/2017).

Bimbim juga mengatakan bahwa mungkin saja akan ada sebuah seri animasi tentang Slank yang lepas dari Adit Sopo Jarwo. Namun, ia enggan menjelaskan lebih jauh lantaran terikat janji untuk tidak membocorkannya.

[Baca: Slank "Deklarasikan" Perang Budaya]

"Nanti insya Allah ada serial sendiri, tetap misinya misi buat kebaikan," katanya.

Adapun karakter animasi para personel Slank akan muncul dalam serial Adit Sopo Jarwo yang tayang di TransTV. Bimbim cs diagendakan tampil dalam dua episode.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.