Zaskia Gotik Kadang "Bandel" saat Berbuka Puasa

Kompas.com - 26/05/2017, 15:52 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Zaskia Gotik mengaku terkadang 'bandel' saat berbuka puasa.

"Kadang Neng (Zaskia menyebut diri sendiri) bandel. Lebih enak buka puasa sama gorengan," ujarnya di studio ANTV, Epicentrum, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Pilihan makanan orang kan kalau buka puasa demen yang gorengan, yang pedes," tambah Zaskia.

Namun pemilik Goyang Itik ini menyadari berbuka dengan gorengan dan makanan pedas tidaklah baik, terutama untuk tenggorokan. Karena itu, ia selalu berusaha meminum air putih yang banyak dan vitamin.

"Biar tenggorokan enggak kering. Karena kan kegiatan Neng kan, jadi harus ada vitaminnya. Buka harusnya minum air putih, air anget, terus cicipin yang manis-manis dikit aja, biar tenggorokan lancar," ujar Zaskia.

Lalu untuk menu sahur, ia memilih menyantap sayur bening. Bagi Zaskia, sayur bening menghindarkannya dari nyeri tenggorokan.

"Kalau bagi yang punya maag kayak Neng itu harus minum obat. Setelah sahur harus minum obat maag. Biar bibir enggak pecah-pecah, pakai lipgloss aja. Lipbalm supaya enggak kering bibir," ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.