Park Shin Hye Sulit Lepas dari Karaker yang Dimainkannya

Kompas.com - 27/05/2017, 12:51 WIB
|
EditorBestari Kumala Dewi

KOMPAS.com – Bagi Park Shin Hye, menjadi seorang aktris peran rupanya bukan perkara gampang. Ia mengaku memiliki tantangan tersendiri saat harus memilih peran untuk dimainkan.

Soompi menulis, Park Shin Hye tertarik dengan karakter-karakter yang mana ia ingin mempunyai kualitas seperti yang dimiliki oleh tokoh tersebut.

“Meski hal tersebut sangat bias, aku juga memilik karakter yang aku rasa karakter itu dibutuhkan di dunia ini,” ujar bintang drama The Heirs ini.

“Aku tidak selalu bermaksud memainkan karakter dengan moral yang kuat dan terkadang terlalu kuat. Namun, jika dipikir-pikir, aku sadar aku memainkan banyak jenis peran ini,” lanjutnya.

[Baca juga: Rahasia Tubuh Sehat dan Ideal ala Park Shin Hye]

Di sisi lain, Park Shin Hye juga mengatakan bahwa seusai memerankan karakter tertentu, ia kesulitan untuk lepas dari sosok itu.

“Beberapa kali aku merasa kesulitan untuk keluar dari karakter itu. Aku benar-benar memiliki pengalaman seperti itu,” kata perempuan kelahiran Gwangju, Korea Selatan, 18 Februari 1990 ini.

“Ketika aku sedang memersiapkan sebuah peran, aku akan menjadi sibuk sepanjang waktu. Aku harus berlatih, mempraktikkan kalimat-kalimatku, dan berpikir bagaimana caranya aku bisa menunjukan diriku,” imbuhnya.

Park Shin Hye melanjutkan, ketika proyek tersebut berakhir, ia merasa ada yang hilangdari dirinya selama tiga sampai lima bulan. Bahkan, ketika ia sedang berada di rumah, ia merasa begitu berbeda.

”Saat shooting, aku meluangkan banyak waktu di lokasi dan di sana selalu sibuk, jadi ketika aku sedang sendirian, aku merasa begitu sepi dan kosong,” ucapnya.

“Secara personal, aku butuh waktu lama untuk kembali merasa normal karena meski aku sedang berlatih, yang mana itu merupakan rutinitasku sehari-hari, tetap saja aku merasa sangat aneh,” pungkasnya.

[Baca juga: Catat, Ada 5 Artis Korea yang Bakal Datang ke Indonesia Setelah BTS]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber soompi.com
 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.