Saat Membaca Naskah Film Ini, Joe Taslim Malah Menangis

Kompas.com - 27/05/2017, 13:10 WIB
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com – Tak ada yang menyangkan bahwa artis peran Joe Taslim yang terkenal gagah dalam beragam film laga, rupanya mudah menangis.

Hal ini terjadi saat ia sedang membaca skenario film Surat Kecil untuk Tuhan yang ditulis oleh Upi Avianto.

“Iya berkaca-kaca. Saya suka nangis orangnya. Karena refleks sih,” ujar Joe berkunjung ke redaksi Kompas.com di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Saat membaca cerita tentang kakak-adik pengemis yang berjuang mempertahankan hidup di jalanan, Joe jadi teringat dengan keluarganya.

“Saya punya anak kan, saya punya keluarga dan memang satu hal yang saya lihat setiap hari anak jalanan ini. Dari pandangan saya, anak jalanan itu di Jakarta dan emang banyak and there’s nothing we can do about it,” kata suami Julia Taslim ini.

“Anak itu seharusnya mereka enggak di jalanan. Ada yang masih bayi, ada yang empat tahun, lima tahun. Dan saya melihat anak saya tidur, kalau anak saya ada di posisi mereka… it’s very personal for me, sih,” sambungnya.

[Baca juga: Joe Taslim Pernah Jalan Kaki ke Sekolah dengan Kaus Kaki Sobek]

Bagi Joe, film Surat Kecil tentang Tuhan ini memang sangat menyentuh hatinya. Isu tentang anak jalanan menjadi cerita yang juga ditonjolkan dalam karya arahan sutradara Fajar Bustomi ini.

“Saya rasa very personal for me karena kalau anak-anak seperti ini ada dan saya care secara soul, saya ngerasa terlibat,” ujar Joe.

“Sebelum saya main filmnya, pas baca script udah mulai ngerasa terlibat. Something yang emang it’s just not good for my career, tapi it’s good for my soul juga sih,” pungkasnya.

[Baca juga: Joe Taslim: Saya Berkarier Bukan untuk Uang]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.