Setelah Persiapkan “Comeback”, NCT 127 Akan Datang ke Jakarta

Kompas.com - 27/05/2017, 14:15 WIB
Boyband di bawah naungan SM Entertainment, yakni NCT 127 tengah shooting klip video terbaru mereka di Provinsi Gyeonggi, Korea Selatan. Mereka sedang mempersiapkan comeback mereka di bulan Juni 2017. SOOMPI.comBoyband di bawah naungan SM Entertainment, yakni NCT 127 tengah shooting klip video terbaru mereka di Provinsi Gyeonggi, Korea Selatan. Mereka sedang mempersiapkan comeback mereka di bulan Juni 2017.
|
EditorBestari Kumala Dewi

KOMPAS.com – Ada kabar gembira bagi pengemar boyband asal Korea Selatan NCT 127. Pasalnya, mereka akan melakukan comeback bulan Juni ini.

Seperti dilaporkan Soompi, boyband di bawah naungan SM Entertainment tengah shooting video klip terbaru mereka di Provinsi Gyeonggi, Korea Selatan.

Pihak SM Entertainment pun membenarkan hal tersebut bahwa NCT 127 memang sedang melakukan shooting untuk comeback mereka nanti. Sayangnya, belum ada tanggal pasti kapan klip video tersebut akan dirilis dan diperdengarkan kepada para pendengar.

Sebelumnya, kesembilan personelnya, yakni Taeil, Johnny, Taeyong, doYoung, Yuta, Jaehyun, Win Win, Mark, Haechan mengadakan konser I Seoul U di Kuala Lumpur, Malaysia, pada 23 Mei lalu.

Banyak penggemar menyadari bahwa masing-masing member mengenakan topi. Mereka berasumsi bahwa NCT 127 sedang menyembunyikan warna dan gaya rambut terbaru mereka untuk klip video terbaru atau untuk comeback mereka nanti.

[Baca juga: Catat, Ada 5 Artis Korea yang Bakal Datang ke Indonesia Setelah BTS]

Apabila pelantun “Wake Up” ini akan kembali dengan karya terbaru mereka pada Juni, artinya mereka akan comeback dalam enam bulan sejak mereka merilis mini album kedua mereka, Limitless. Untuk diketahui, karya mereka sempat menduduki tangga musik dunia beberapa kali.

Bagi Anda yang ingin melihat penampilan NCT 127 secara langsung, mereka akan mencicipi panggung Indonesia untuk kali pertama, dalam acara Music Bank di JIExpo Kemayoran, Jakarta, pada 2 September mendatang.

[Baca juga: Park Bo Gum dan Irene ?Red Velvet? Bakal Pandu ?Music Bank? di Jakarta]

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber soompi.com

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X