Banyak Tawaran Manggung, D'MASIV Cuma Libur Tiga Hari di Bulan Puasa

Kompas.com - 28/05/2017, 05:13 WIB
Grub band DMASIV bersama Dea eks HiVi saat dijumpai Kompas.com di The Breeze, BSD City, Tangerang, Sabtu (28/5/2017). KOMPAS.com/SINTIA ASTARINAGrub band DMASIV bersama Dea eks HiVi saat dijumpai Kompas.com di The Breeze, BSD City, Tangerang, Sabtu (28/5/2017).
|
EditorBestari Kumala Dewi

TANGERANG, KOMPAS.com - Grup band D'MASIV mengungkapkan bahwa mereka menerima banyak tawaran manggung selama bulan Ramadhan ini. Bahkan, mereka masih akan bekerja tiga hari menjelang Lebaran nanti.

"Alhamdulillah kita full sampai tiga hari sebelum lebaran. Kita memang minta tiga hari dong, tiga hari," ujar vokalis D'MASIV, Rian, saat dijumpai Kompas.com di The Breeze, BSD City, Tangerang, Sabtu (28/5/2017).

"Jadi tiga hari sebelum Ramadhan, kita masih bisa menghibur orang-orang yang mudik. Jadi sampai tiga hari sebelum Lebaran kita masih manggung," sambungnya.

Di sisi lain, band yang terbentuk pada 2003 ini mengaku bersyukur masih bisa mendapatkan pekerjaan demi menambah penghasilan.

"Kita bersyukur, karena selain berpuasa kita juga manggung, bisa kerja, bisa beribadah juga," ujar Rian.

"Bisa jadi kita kerja adalah ibadah. Makanya buat kita bulan puasa ini double ya, mudah-mudahan diterima amal ibadah kita," sambungnya.

[Baca juga: Sepulang Umrah, DMASIV Selalu Cari Masjid]

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

 

Mengaku tak mengurangi job, pelantun"Tanah Surgamu" ini menerangkan pula bahwa keluarga mereka mengerti dengan kesibukan mereka di bulan Ramadhan.

"Banyak job, sama keluarga jarang. Kalau job padat pastinya, iya. Tapi kan ini juga buat keluarga," timpal Wahyu, drummer D'MASIV.

"Sejauh ini sih setiap Ramadan setiap tahunnya memang begini dan keluarga juga mengerti," pungkasnya.

[Baca juga: Demi THR Lebaran, DMASIV Tak Kurangi Jadwal Manggung di Bulan Puasa]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.