Demi THR Lebaran, D'MASIV Tak Kurangi Jadwal Manggung di Bulan Puasa

Kompas.com - 27/05/2017, 15:14 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com – Grup band D’MASIV tak mengurangi jadwal manggung mereka di bulan Ramadhan. Sebagai contoh, mereka juga akan mengisi acara Ramadhan di salah satu stasiun TV swasta.

"Alhamdulillah walaupun ini on air, tapi seperti off air sebenarnya," kata Rian, vokalis D’MASIV saat ditemui Kompas.com di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, belum lama ini.

"Jadi alhamdulillah, selain kita dakwah juga, kita juga dapet penghasilan juga. Jadi sekalianlah ada beberapa job yang memang Ramadhan ini, Ramadhan sponsor yang lain," lanjutnya.

Di sisi lain, D’MASIV juga mempunyai lagu religi baru berjudul "Tanah Surgamu" yang siap mereka promosikan di media. Maka dari itu, agaknya mereka tak punya alasan untuk mengurangi pekerjaan.

"Sebenarnya sih enggak (mengurangi pekerjaan), karena memang satu, ada lagu Ramadhan juga, jadi sekalian ada promosi juga di TV atau radio," kata Rian.

"Jadi kalau kegiatan kita tidak mengurangi karena memang kita merasa masih muda jadi hajar aja. Selama halal dan dapet rezeki kan," sambungnya.

Apalagi, tambah Rian, para personel D’MASIV juga perlu mencari rezeki tambahan demi Lebaran nanti.

"Kita juga nanti harus ada Lebaran, dan Lebaran kami juga ada banyak sekali THR dan sebagainya, jadi kami perlu mencari rezeki yang banyak," pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.