Rich Chigga Bikin Pharrell Williams Terkejut Dua Kali

Kompas.com - 29/05/2017, 12:37 WIB
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Rapper muda Indonesia, Brian Imanuel alias Rich Chigga, berhasil membuat penyanyi asal AS, Pharrell Williams, terkejut. Tak cuma sekali, namun dua kali.

Ini terjadi ketika Rich Chigga menjadi bintang tamu dalam program radio Apple Music, OTHERtone, di Beats 1 yang dipandu Williams dan Steve Vener, Minggu (28/5/2017).

Pertama, saat Vener mengatakan, bahwa ia tak percaya Rich Chigga masih berumur 17 tahun. Seketika itu, Williams pun terkejut dan berpaling ke Rich Chigga.

"Apa? Wow," ucapnya dalam video bincang-bincang berdurasi 10 menit dalam channel YouTube iamOTHER, seperti yang dikutip Kompas.com, Senin (29/5/2017).

[Baca juga: Rapper Indonesia Rich Chigga Tampil di Amerika]

 

Lalu, Williams lagi-lagi kaget tatkala pada akhir wawancara Rich Chigga tiba-tiba mengatakan bahwa ia ingin memberikan cincin ayahnya kepada Williams.

"Ada yang mau saya berikan kepadamu. Ayahku kolektor cincin dan dia tahu tentangmu. Dia bilang, "Brian bisa kasih cincin ini? Dia mengoleksi banyak cincin dan ini salah satu cincin termahal. Bagaimana menurutmu?" kata Rich Chigga lalu mengeluarkan cincin dengan batu putih berukuran besar.

"What? Wow. Ayahmu minta kau memberikan ini untukku? Siapa nama ayahmu?" kata Williams sambil memperhatikan cincin itu lalu menunjukkannya ke kamera.

"Ejaannya H-E-R-U. Disebut Heru," jawab Rich Chigga.

"Shout to Heru! Dude, ini indah," kata Williams terkesima.

[Baca juga: Ini 3 Fakta Lagu Skrillex yang Dipoles Rich Chigga]

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.