Tatjana Saphira Dapat Kejutan Ulang Tahun ke-20 dari Penggemar

Kompas.com - 29/05/2017, 16:32 WIB
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Tatjana Saphira baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-20 pada 21 Mei lalu. Rupanya ia juga mendapatkan kejutan spesial dari para penggemarnya.

Dalam akun Instagramnya, @tatjanasaphira, dara yang akrab disapa Tata ini mengunggah foto dirinya tengah memegang puluhan balon berwarna putih. Di belakangnya, balon bertuliskan HAPPY SWEET 20TH TATJANA tergantung.

"Got a late birthday surprise from@fc_tasaphira yesterday!" tulis Tata.

[Baca juga: Tatjana Saphira Jadi Telat Mikir karena Bubu]

Kekasih Herjunot Ali ini juga mengungkapkan rasa bahagianya lewat foto lain yang ia unggah. Dalam foto itu, Tata juga berfoto dengan para penggemar yang sudah memersiapkan kejutan istimewa itu untuknya.

"Bahagia banget bisa kumpul lagi sama sebagian @fc_tasaphira Jakarta untuk Buka Puasa Bersama, dan ternyata dikasih late birthday surprise juga," tulis Tata.

"Ini adalah tahun ke 3 kita merayakan bersama, semoga di tahun-tahun berikutnya bisa terus seperti ini ya."

"Thank you so much for the neverending support@fc_tasaphira. Love you guys so much. Hope to see you again soon."

Dalam kesempatan ini, Tata juga merayakan ulang tahunnya dengan mengajak masyarakat Indonesia untuk berdonasi bagi Kemal, salah satu anak penderita kanker tumor otak. Tata mengumpulkan donasi untuk Kemal lewat platform crowdfunding Kitabisa.com.

[Baca juga: Tatjana Saphira Belum Bahas Hubungan Serius dengan Herjunot Ali]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.