Julia Perez Mengelus Pipi Ruben Onsu Tiap Kali Dijenguk

Kompas.com - 30/05/2017, 03:15 WIB
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Ruben Onsu selalu menyempatkan diri untuk menjenguk sahabatnya, penyanyi dangdut Julia Perez alias Jupe yang kini tengah berjuang melawan kanker serviks stadium empat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat.

Baru-baru ini, Ruben kembali menjenguk Jupe. Momen kebersamaan mereka pun tergambar dalam sebuah video berdurasi 53 detik yang ia unggah di Instagram miliknya @ruben_onsu.

Tampak tangan Jupe mengelus-elus wajah Ruben yang duduk di sisi ranjangnya "Ini gue dateng, kalau gue dateng, dia (Jupe) selalu raba-raba," ujar Ruben dalam video tersebut.

Bapak satu anak ini juga menulis keterangan video yang diunggahnya," Begini nih kalau setiap datang ke rumah sakit, muka di uwel uwel sama @juliaperrezz".

[Baca juga: Meski Kondisinya Mulai Membaik, Julia Perez Masih Sering Demam]

 

Sementara banyak warganet yang menitipkan doa kesembuhan bagi Jupe di kolom komentar Instagram Ruben, Nia Anggia, adik Jupe pun turut menulis komentar.

"Gue kemaren dielus2 abis itu digaplokkk jadi hati2 jebakan batman hahahahaha," tulis Nia.

Telah diberitakan sebelumnya, Nia mengungkapkan bahwa persahabatan yang terjalin antara kakaknya dengan Ruben begitu luar biasa.

Hanya kepada Ruben, Jupe langsung merespons ketika ia terbaring sakit melawan penyakit kanker serviks.

Jupe kini sudah tiga bulan lebih dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat.

"Mereka itu persahabatannya memang luar biasa. Ketika Ruben datang, Mbak Jupe itu bisa bangun dan dia bisa tahu kalau itu Ruben," kata Nia kepada awak media di Gedung A, tempat Jupe dirawat inap di RSCM, Jumat (5/5/2017) malam.

[Baca juga: Julia Perez Marah jika Keluarga Bersedih]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.