Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Julia Perez Mengelus Pipi Ruben Onsu Tiap Kali Dijenguk

Kompas.com - 30/05/2017, 03:15 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Ruben Onsu selalu menyempatkan diri untuk menjenguk sahabatnya, penyanyi dangdut Julia Perez alias Jupe yang kini tengah berjuang melawan kanker serviks stadium empat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat.

Baru-baru ini, Ruben kembali menjenguk Jupe. Momen kebersamaan mereka pun tergambar dalam sebuah video berdurasi 53 detik yang ia unggah di Instagram miliknya @ruben_onsu.

Tampak tangan Jupe mengelus-elus wajah Ruben yang duduk di sisi ranjangnya "Ini gue dateng, kalau gue dateng, dia (Jupe) selalu raba-raba," ujar Ruben dalam video tersebut.

Bapak satu anak ini juga menulis keterangan video yang diunggahnya," Begini nih kalau setiap datang ke rumah sakit, muka di uwel uwel sama @juliaperrezz".

[Baca juga: Meski Kondisinya Mulai Membaik, Julia Perez Masih Sering Demam]

 

Sementara banyak warganet yang menitipkan doa kesembuhan bagi Jupe di kolom komentar Instagram Ruben, Nia Anggia, adik Jupe pun turut menulis komentar.

"Gue kemaren dielus2 abis itu digaplokkk jadi hati2 jebakan batman hahahahaha," tulis Nia.

Telah diberitakan sebelumnya, Nia mengungkapkan bahwa persahabatan yang terjalin antara kakaknya dengan Ruben begitu luar biasa.

Hanya kepada Ruben, Jupe langsung merespons ketika ia terbaring sakit melawan penyakit kanker serviks.

Jupe kini sudah tiga bulan lebih dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat.

"Mereka itu persahabatannya memang luar biasa. Ketika Ruben datang, Mbak Jupe itu bisa bangun dan dia bisa tahu kalau itu Ruben," kata Nia kepada awak media di Gedung A, tempat Jupe dirawat inap di RSCM, Jumat (5/5/2017) malam.

[Baca juga: Julia Perez Marah jika Keluarga Bersedih]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com