Eva Celia Akan Berbagi Wawasan dengan Anak-anak di Papua

Kompas.com - 30/05/2017, 19:13 WIB
Eva Celia diabadikan pada acara peresmian kampanye program #BERANIMIMPI di Gedung 33, Gondangdia, Jakarta Pusat, pada Selasa (30/5/2017). KOMPAS.com/IRA GITAEva Celia diabadikan pada acara peresmian kampanye program #BERANIMIMPI di Gedung 33, Gondangdia, Jakarta Pusat, pada Selasa (30/5/2017).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan penyanyi Eva Celia menjadi salah satu ambassador dalam Kampanye #BERANIMIMPI yang akan berangkat ke Papua.

"Aku akan berangkat pertengahan Agustus, ya pengin sharing sama anak-anak di sana seperti apa, bagi cerita dan wawasan" kata Eva saat jumpa pers peresmian Kampanye #BERANIMIMPI di Gedung 33, Gondangdia, Jakarta Pusat, Selasa (30/5/2017).

Kampanye yang digelar oleh organisasi Wahana Visi Indonesia (WVI) ini mengajak seluruh masyarakat agar berani bermimpi untuk memerbaiki kualitas pendidikan bagi anak-anak di Desa Sapalek, Papua.

"Eva bisa sharing membuka wawasan tentang berbagai macam profesi dan inspirasi supaya anak-anak di Papua tetap semangat," tambah Pricilla Christin selaku Direktur Komunikasi Wahana Visi Indonesia.

[Baca juga: Chelsea Islan hingga Eva Celia Jadi Duta Galang Dana untuk Papua]

 

Acara yang nantinya akan digelar selama empat hari itu akan diisi dengan kegiatan pembangunan sekolah dan cara hidup sehat bagi ratusan anak di Papua.

"Kita ke sana 14 sampai 18 Agustus. Kegiatannya kita akan bangun Honai Belajar Anak, mungkin akan mengecat, melakukan kegiatan volunteer sehubungan dengan bangunan Honai belajar anak, ucap Pricilla.

"Sanitasi di sekolah tadi, bikin toilet dan semacamnya. Sekalian mengajarkan mereka cara cuci tangan pakai sabun," lanjutnya.

[Baca juga: Kalau Eva Celia Tolak Tawaran Main Film, Kunto Aji Akan Mengambilnya]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.