Kekasih Petra Sihombing Ingin Langsung Terjun Bantu Anak Papua

Kompas.com - 30/05/2017, 21:57 WIB
Firrina Sinatrya diabadikan pada peresmian Kampanye #BERANIMIMPI di Gedung 33, Gondangdia, Jakarta Pusat, Selasa (30/5/2017). Kompas.com/Ira GitaFirrina Sinatrya diabadikan pada peresmian Kampanye #BERANIMIMPI di Gedung 33, Gondangdia, Jakarta Pusat, Selasa (30/5/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Kekasih penyanyi Petra Sihombing, Firrina Sinatrya, mengaku sangat antusias ketika ia terlibat dalam gerakan #BERANIMIMPI yang digelar oleh organisasi Wahana Visi Indonesia (WVI).

"Pengin melakukan sesuatu untuk orang lain aja, saya percaya setiap orang punya bagiannya masing-masing dan mungkin ini bagian saya yang bisa saya lakukan. Saya excited banget," kata Firrina saat ditemui pada peresmian Kampanye #BERANIMIMPI di Gedung 33, Gondangdia, Jakarta Pusat, Selasa (30/5/2017).

[Baca: "Nirmala", Sosok yang Melihat Petra Sihombing Apa Adanya]

Bersama artis-artis Chelsea Islan, Eva Celia, Febrian dan Monita Tahalea, Firrina menjadi duta untuk kegiatan sosial tersebut.

Seperti yang dilakukan oleh duta lainnya, model berusia 28 tahun itu juga akan melakukan personal challenge untuk mengumpulkan dana yang akan didonasikan bagi pembangunan sekolah di Papua.

"Saya janji akan buat 99 cookies dengan bentuk yang berbeda kalau dapat sumbangan 10 juta," tuturnya.

Bahkan, bintang film Lentera Merah itu ingin terjun langsung ke lokasi dan memberikan apapun yang bisa dilakukannya dalam kegiatan tersebut.

"Kalau ada waktu dan kesempatan dikasih jalan mau ke Papua juga sih untuk ikut ke lapangannya langsung," ucap wanita yang dikabarkan akan segera menikah dengan Petra.

[Baca: Petra Sihombing Siap Menikah Tahun Depan ]

"Jujur karena aku belum pernah ikut program seperti ini aku juga enggak kebayang di lapangan seperti apa, tapi kontribusi aku seperti apa di sana, aku bantu-bantu apapun mau aja," lanjut Firrina.

Selain Firrina, artis peran Eva Celia telah dipastikan akan pergi melihat langsung kondisi anak-anak di Papua.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.