Firrina dan Petra Sihombing Berencana Menikah Tahun Depan

Kompas.com - 30/05/2017, 21:57 WIB
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com - Model dan artis peran Firrina Sinatrya memastikan bahwa dirinya akan menikah dengan kekasihnya, Petra Sihombing tahun depan.

"(Menikah)Tahun depan yang pasti, belum tahu bulannya kapan," ucap Firrina saat ditemui pada peresmian Kampanye #BERANIMIMPI di Gedung 33, Gondangdia, Jakarta Pusat, Selasa (30/5/2017).

Salah satu ambassador dalam kampanye #BERANIMIMPI untuk anak-anak Papua itu mengaku dirinya dan sang calon suami akan terbuka kepada media soal pernikahan mereka.

"Ya aku kan enggak nutupin juga, pasti semua sudah pada tahu kok gimana aku sama Petra," ungkap wanita kelahiran 30 Desember 1988 itu.

"Pokoknya doain saja semoga lancar ya. Aku sudah share kok di Instagram waktu itu sama Petra," sambungnya.

[Baca juga: Petra Sihombing Belajar dari Perpisahan Orangtuanya]

 

Sementara itu, sebelumnya sang kekasih Petra telah lebih dulu mengumumkan bahwa pernikahannya akan digelar pada Maret 2018 mendatang.

"Tahun depan, Maret, doakan mudah-mudahan lancar," kata Petra saat diwawancarai usai menggelar mini konser bertajuk Nirmala di Studio Shoemaker Studio, Cikini, Jakarta Pusat, pada Senin (22/5/2017) lalu.

Pelantun "Mine" ini mengungkapkan, menjalani hubungan bersama Firrina hampir tidak merasa kesulitan, meski ada hal yang harus mereka perjuangkan.

"Gue merasa Firrina itu effortless, meski ada yang kita harus faith bareng, kan kalau pacaran terus biasa ada titik-titik kecil dan Firina hampir enggak ada titik kecil itu. Itu yang gue rasain," ungkap Petra.

[Baca juga: Nirmala, Sosok yang Melihat Petra Sihombing Apa Adanya]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.