Brian "Sheila on 7" Lepas Singel Duet Bareng Asteriska "Barasuara"

Kompas.com - 31/05/2017, 18:24 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah merilis singel "Denganmu" pada Januari 2017 lalu, Brian Kresna Putro kini memperkenalkan singel lainnya.

Brian yang dikenal sebagai penggebuk drum dari band kenamaan Sheila on 7 itu melepas singel "Sampai Kau Kembali" yang ia nyanyikan bersama Asterika Widiantini alias Ichyl, vokalis band Bara Suara.

"Sampai Kau Kembali" adalah satu dari empat lagu yang disuguhkan Brian dalam album Rumah yang akan segera ia rilis.

Seperti halnya sebuah rumah, seluruh komposisi di dalamnya telah ditata rapi oleh Brian. Semua perasaan dan kisah yang terjadi di dalam rumah dituangkan Brian lewat album tersebut.

"Seperti halnya rumah, album saya memiliki elemen rindu, kasih sayang, dan apapun yang kita lakukan sehari-hari. Salah satunya tentang kehilangan," kata Brian dalam siaran pers Rabu (31/5/2017).

"'Sampai Kau Kembali' bercerita tentang kehilangan dan harapan sebuah keyakinan bahwa apa atau siapa yang kita tunggu akan kembali satu saat nanti," sambungnya.

Pria kelahiran Jakarta, 22 Januari 1981 itu mengaku terinspirasi dari sosok Hatchiko. Betapa setianya anjing tersebut menanti majikan yang tak akan pernah kembali. Meski demikian ia tetap setia, menunggu penuh harapan dan kegembiraan.

Secara pribadi, Brian pun mengaku mendapatkan "jiwa" untuk lagu ini saat ia harus melewati salah satu momen terberat dalam hidupnya. Yaitu saat Brian kehilangan sang ibunda tercinta pada tahun lalu akibat kanker.

"Sampai Kau Kembali" yang sesungguhnya telah diciptakan Brian sejak dua tahun sebelumnya akhirnya mendapatkan jawaban.

"Ketika saya mendengarkan lagu ini lagi, seperti akhirnya saya tahu lagu ini tercipta untuk mengingatkan saya. Saya menunggu mama saya kembali, tapi bukan ke sini (ke tengah pelukan keluarga), melainkan ke Yang Maha Esa. Dan lagu ini memberikan saya jawaban untuk tersenyum menunggunya," jelas Brian.

Halaman:


Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.