Penyemangat Aura Kasih Saat Berpuasa

Kompas.com - 31/05/2017, 19:09 WIB
Aura Kasih diabadikan usai peluncuran poster film Surat Kecil untuk Tuhan pada videotron di Gedung Plaza Sentral, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Rabu (31/5/2017). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGAura Kasih diabadikan usai peluncuran poster film Surat Kecil untuk Tuhan pada videotron di Gedung Plaza Sentral, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Rabu (31/5/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Rasa malas dan kurang semangat menyantap makanan saat sahur tak jarang hinggap pada diri kita. Untuk mengatasi masalah itu, artis peran dan penyanyi Aura Kasih menyiapkan penyemagat sebelum sahur.

"Pasti kalau bulan Ramadhan ada kolak, ada apalagi gitu. Paling makanan-makanan yang enggak biasa, biar nanti sahurnya semangat," kata Aura dalam wawancara di Plaza Sentral, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Rabu (31/5/2017).

"Biar pas bangun ngantuk-ngantuk gitu, tetap semangat makan," tambahnya.

[Baca: Kiat Kuat Puasa Tanpa Sahur ala Aura Kasih]

Biasanya, jika punya waktu luang, pelantun "Mari Bercinta" ini akan tinggal seharian di rumah untuk menyiapkan menu berbuka kesukaannya.

"Aku bikin-bikin sesuatu untuk buka puasa. Terus biasanya kan temen-temen juga sering dateng ke rumah, buka puasa," kata Aura.

Baca tentang
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X