"Surat Kecil Untuk Tuhan" Obat Rindu Maudy Koesnaedi Berakting

Kompas.com - 31/05/2017, 20:56 WIB
Kompas.com/Ira Gita Maudy Koesnaedi

JAKARTA, KOMPAS.com - Lama tak muncul di layar kaca, artis peran Maudy Koesnaedi kembali membintangi sebuah film garapan sutradara Fajar Bustomi, bertajuk Surat Kecil Untuk Tuhan.

Wanita yang populer sejak berperan sebagai Zaenab dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan ini mengaku film tersebut menjadi obat pelepas rindu baginya untuk berakting.

"Dalam film ini perannya jadi ibu angkat untuk Angel. Buat saya gabung di sini kayak mengobati kerinduan sama shooting," ungkap Maudy saat ditemui dalam peluncuran Trailer Surat Kecil Untuk Tuhan di XXI Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (31/5/2017).

Wanita kelahiran 8 April 1975 itu mengaku sedikit kaget dengan waktu pembuatan film yang harus menuntutnya bekerja hingga menjelang pagi.

"Agak shock sih, banyak adegan yang diambil malam, jadi harus shooting sampai pagi, ya lumayan lah," ucap Maudy.

"Sistem produksinya beda, kalau dulu dari segi budget enggak terlalu gimana, dari teknologi sudah makin canggih, kita pakai dua kamera loh," lanjutnya.

[Baca juga: 3 Hal Menarik yang Hanya Ada di Surat Kecil untuk Tuhan]

 

Dalam film tersebut, Maudy beradu akting dengan deretan artis tanah air seperti Bunga Citra Lestari, Joe Taslim, Aura Kasih, Lukman Sardi dan masih banyak lagi.

Surat Kecil Untuk Tuhan tayang serentak di bioskop pada 25 Juni 2017 mendatang.

[Baca juga: Peran Terberat Bunga Citra Lestari dalam Surat Kecil untuk Tuhan]

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


EditorBestari Kumala Dewi
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X