BCL: Berakting dengan Joe Taslim adalah Tantangan

Kompas.com - 31/05/2017, 21:11 WIB
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Bunga Citra Lestari (BCL) menganggap beradu akting dengan Joe Taslim dalam film Surat Kecil untuk Tuhan adalah sebuah tantangan.

Pasalnya, selama ini ia dan Joe berteman akrab, tetapi tiba-tiba mereka disandingkan sebagai pasangan kekasih dalam layar lebar arahan Fajar Bustomi itu.

"Ada (kesulitan), aku sama Joe itu bersahabat. Kami itu berteman udah lumayan lama dan temenannya tuh bro bro-an gitu, seru-seruan. Kayak enggak ada sweet-sweetnya gitu pokoknya," ucap Bunga dalam wawancara di Plaza Sentral, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Rabu (31/5/2017).

Maka, untuk mengubah hubungan pertemanan mereka itu menjadi hubungan asmara dalam film, menurut Bunga, bukan hal yang mudah. Keduanya membutuhkan banyak penyesuaian demi membangun chemistry atau kecocokan karakter masing-masing.

"Harus banyak pembicaraan sama Joe, gimana biar kami bisa kayak in love with each other gitu, bukan sahabatan atau temenan yang ketawa-ketawa bareng gitu. Aku challenge-nya itu sih," ucap perempuan yang akrab disapa Unge ini.

[Baca juga:Peran Terberat Bunga Citra Lestari dalam Surat Kecil untuk Tuhan ]

Namun pada akhirnya Bunga dan Joe mampu melewati tantangan itu dan bersiap mengajak penonton berlinang air mata pada Lebaran 2017 mendatang.

Surat Kecil untuk Tuhan bercerita soal perjuangan dua kakak-adik pengemis dalam memperjuangkan hidup mereka.

Selain Bunga dan Joe, film ini juga menampilkan sederet artis peran papan atas lainnya, di antaranya Lukman Sardi, Teuku Rifnu Wikana, Ben Joshua, dan penyanyi Aura Kasih. Film ini akan tayang pada 25 Juni 2017 mendatang.

[Baca juga: 3 Hal Menarik yang Hanya Ada di Surat Kecil untuk Tuhan]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.