Ibunda: Kondisi Prilly Latuconsina Mulai Membaik

Kompas.com - 31/05/2017, 22:56 WIB
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Pesinetron Prilly Latuconsina (20) tumbang saat mengisi acara sahur Trans TV, Rabu (31/5/2017) dini hari karena sakit.

Karena tidak bisa menahan sakitnya, Prilly dilarikan ke Rumah Sakit MMC, Kuningan, Jakarta Selatan, sebelum acara berakhir.

Ibunda Prilly, Ully Djulita mengatakan, setelah diperiksa dokter, anaknya diketahui mengalami radang lambung. Prilly mengeluh sakit pada bagian perut dan kepalanya.

[Baca: Makan Tak Teratur Sebabkan Prilly Latuconsina Luka Lambung]

"Saya menyarankan istirahat dan pola makan harus teratur, harus tiga kali sehari makannya," kata Ully saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu.

Beberapa waktu lalu, bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu mengaku sedang diet dan hanya makan satu kali dalam sehari.

Agaknya karena diet tersebutlah mantan duet aktor Aliando Syarief itu jatuh sakit dan tidak bisa bekerja dalam beberapa hari ke depan.

[Baca: Prilly Latuconsina Hindari Makanan Bersantan Saat Berbuka Puasa]

"Iya, dia kan emang diet dan makan sehari sekali aja. Makanya saya suruh pola makannya harus teratur," ucapnya.

Lanjut Ully, jika sudah mendapat izin dokter, Prilly akan pulang ke rumahnya pada Kamis (1/6/2017) besok dan beristirahat sejenak di rumah.

"Tadi kan udah diendoskopi kan, itu hasilnya ya lambungnya luka itu. Sekarang alhamdulillah udah mendingan, karena sudah dimasukin obat cairan ya. Tinggal pemulihan saja," ungkap Ully.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Warta Kota


Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.