Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ibunda: Kondisi Prilly Latuconsina Mulai Membaik

Kompas.com - 31/05/2017, 22:56 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Pesinetron Prilly Latuconsina (20) tumbang saat mengisi acara sahur Trans TV, Rabu (31/5/2017) dini hari karena sakit.

Karena tidak bisa menahan sakitnya, Prilly dilarikan ke Rumah Sakit MMC, Kuningan, Jakarta Selatan, sebelum acara berakhir.

Ibunda Prilly, Ully Djulita mengatakan, setelah diperiksa dokter, anaknya diketahui mengalami radang lambung. Prilly mengeluh sakit pada bagian perut dan kepalanya.

[Baca: Makan Tak Teratur Sebabkan Prilly Latuconsina Luka Lambung]

"Saya menyarankan istirahat dan pola makan harus teratur, harus tiga kali sehari makannya," kata Ully saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu.

Beberapa waktu lalu, bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu mengaku sedang diet dan hanya makan satu kali dalam sehari.

Agaknya karena diet tersebutlah mantan duet aktor Aliando Syarief itu jatuh sakit dan tidak bisa bekerja dalam beberapa hari ke depan.

[Baca: Prilly Latuconsina Hindari Makanan Bersantan Saat Berbuka Puasa]

"Iya, dia kan emang diet dan makan sehari sekali aja. Makanya saya suruh pola makannya harus teratur," ucapnya.

Lanjut Ully, jika sudah mendapat izin dokter, Prilly akan pulang ke rumahnya pada Kamis (1/6/2017) besok dan beristirahat sejenak di rumah.

"Tadi kan udah diendoskopi kan, itu hasilnya ya lambungnya luka itu. Sekarang alhamdulillah udah mendingan, karena sudah dimasukin obat cairan ya. Tinggal pemulihan saja," ungkap Ully.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Warta Kota
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com