Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Prilly Latuconsina Ikut Buka Suara soal Parodi Film "Danur"

Kompas.com - 22/05/2017, 17:52 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pemeran Risa dalam film Danur, Prilly Latuconsina mengaku dirinya akan lebih senang bila Danur tidak dibuat parodi.

"Ya saya sih akan lebih senang kalo enggak diparodiin ya, supaya karakter saya sebagai Risa enggak terganggu, enggak dimainin," kata Prilly saat ditemui pada acara syukuran film Danur, di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (22/5/2017).

"Tapi itu sih hak setiap orang ya, cuma ya itu menyangkut legal cerita, menyangkut hak buku apalagi kayaknya semuanya disama-samain ya, cuma yang pasti saya sebagai pemain akan lebih seneng kalo enggak ada parodinya," sambungnya.

[Baca juga: Prilly Latuconsina: Akan Ada Film Danur 2]

 

Diketahui rumah produksi SAS Films akan membuat film Danur yang dikemas menjadi komedi berjudul Ngawur, yang salah satunya dibintangi oleh komedian Aming Sugandhi.

Bintang sinetron Bawang Merah Bawang Putih (BMBP) itu menuturkan, dirinya belum lama ini mengetahui, bahwa ada yang akan memarodikan film yang sukses mendapatkan hampir tiga juta penonton itu.

"Saya sih enggak tahu persis ceritanya seperti apa, baru dengar kabarnya sekarang-sekarang ini, yang saya tau cuma lokasinya sama, bajunya sama, namanya dibedain dikit," tutur Prilly.

[Baca juga: Prilly Latuconsina Jajal Serial ala Drama Korea]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com