Nafa Urbach Mengenang Yana Zein

Kompas.com - 01/06/2017, 13:37 WIB
Nafa Urbach menjenguk artis peran Julia Perez di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, Sabtu (22/4/2017). KOMPAS.com/Tri Susanto SetiawanNafa Urbach menjenguk artis peran Julia Perez di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, Sabtu (22/4/2017).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS com - Artis peran dan penyanyi Nafa Urbach mengaku terkejut mendengar berita aktris Yana Zein (50) sempat mengalami koma dan akhirnya meninggal dunia.

"Semalam saya dikabari katanya koma, saya kaget, kan katanya sudah sembuh 80 persen, hari ini banyak banget yang ngabarin aku (Yana Zein meninggal), dari teman-teman artis sama teman-teman wartawan," ungkap Nafa saat dihubungi wartawan, Kamis (1/6/2017).

Mantan kekasih pesinetron Primus Yustisio itu mengatakan, sempat mengikuti perkembangan berita Yana yang mulai membaik.

"Yang saya tahu dia menjalani pengobatan di Cina, dan katanya sudah membaik, sudah mulai sembuh," ucapnya.

Meski tak berhubungan dekat, Nafa pernah beradu akting dengan Yana Zein dalam tiga judul sinetron sinetron yakni Permataku, Kasih dan Takdir.

"Saya sebenarnya enggak terlalu dekat sama dia, saya dulu pernah main sinetron, dia jadi mama saya tiga kali di beda sinetron, pas dulu tahun 1998-1999," ungkap wanita kelahiran 15 Juni 1980 itu.

[Baca juga: Sebelum Tutup Usia, Yana Zein Sudah Beri Tanda-tanda]

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Bagi Nafa, Yana merupakan sosok mudah bergaul dan tipikal wanita pintar bersolek, bahkan dirinya pun pernah diajari Yana berdandan.

"Sosoknya cuek, seru, banyak ngobrol, cantik, suka pake wig, pintar dandan, saya diajari dandan dulu sama dia," imbuhnya.

Yana Zein dikabarkan meninggal dunia di RS Mayapada, Jakarta Selatan, Kamis (1/6/2017) dini hari tadi.

[Baca juga: Yana Zein Sempat Minta Mie Ramen Sebelum Koma]

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X