Demian Aditya Dambakan Anak Perempuan

Kompas.com - 01/06/2017, 14:40 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Peserta America's Got Talent asal Indonesia, Demian Aditya mengaku mendambakan seorang anak perempuan.

Untuk diketahui, Demian bersama istrinya, Sara Wijayanto, belum juga dikaruniai keturunan. Mereka menikah pada 22 Mei 2014 lalu.

"Siapa sih yang enggak pengin punya keturunan? Kan semua orang pengin kan. Satu aja perempuan, biar bisa diapa-apain, dimacem-macemin," kata Demian saat dihubungi Kompas.com, Kamis (1/6/2017).

"Didandanin ya pokoknya begitulah, kalau perempuan banyak pernak-perniknya juga," tambahnya.

[Baca: Demian Aditya Ingin Miliki Momongan Setelah "America's Got Talent"]

Demian melanjutkan, rencana memiliki momongan itu pernah tertunda karena Sara pernah mengalami trauma akibat sakit dalam proses kehamilan.

"Enggak pernah niat nunda (momongan) sih sebenarnya, waktu itu istri sempat trauma gara-gara dalam proses itu dia sakit, jadi ditunda dikit ya sudah," ujar pesulap berusia 36 tahun itu.

[Baca: Sara Wijayanto-Demian Aditya Pasrah soal Momongan]

"Buat saya enggak apa-apa deh yang penting dia nyaman dulu, karena yang akan banyak melakukan prosesnya kan dia," sambungnya.

Namun, kini Demian harus bersabar kembali. Program kehamilan Sara kembali tertunda lantaran sang ilusionis mengikuti ajang America's Got Talent (AGT).

[Baca: Soal Program Momongan Demian Aditya Tunggu Hasil America's Got Talent]

"Memang rencananya tahun ini karena kepotong sama AGT jadi ketunda dulu sementara," ucap Demian.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.