Kaka "Slank" Kaget Lihat Abdee Muncul Tiba-tiba di "Rosi"

Kompas.com - 01/06/2017, 21:18 WIB
Abdee Negara menggunakan masker saat tampil bersama Slank dalam program acara bincang-bincang Rosi, episode #SlankDiRosi, Kamis (1/6/2017) malam. Repro KOMPAS TVAbdee Negara menggunakan masker saat tampil bersama Slank dalam program acara bincang-bincang Rosi, episode #SlankDiRosi, Kamis (1/6/2017) malam.
|
EditorIrfan Maullana


JAKARTA, KOMPAS.com - Para personel Slank yang terdiri dari Kaka (vokal), Bimbim (drum), Ridho (gitar), dan Ivan (bas), sama-sama terkejut saat gitaris mereka Abdee Negara tiba-tiba muncul di panggung program bincang-bincang Rosi episode #SlankDiRosi, Kamis (1/6/2017) malam.

Khususnya Kaka, vokalis berambut keriting itu mengaku tak menyangka akan kehadiran Abdee yang sudah absen cukup dari lama dari kegiatan Slank pasca-operasi cangkok ginjal.

"Gue sangat surprise ini," kata Kaka.

Sebagai informasi, Abdee untuk sementara ini disarankan oleh dokter agar tidak melakukan kontak langsung dengan orang-orang di sekitarnya demi menghindari masuknya virus yang bisa saja mengganggu kekebalan tubuhnya selama masa pemulihan setelah transplantasi ginjal.

"Abdee nakal," celetuk Bimbim.

"Bandel dia," timpal Kaka.

"Kan enggak boleh ketemu orang, nanti masuk virus," sahut Bimbim kemudian.

Uniknya, kendati Abdee absen dalam setiap kegiatan Slank, gitar listrik yang biasa ia gunakan tetap disediakan di atas panggung. Hal inilah yang membuat Kaka tak menyangka bahwa gitar itu akan benar-benar digunakan Abdee dalam acara #SlankDiRosi.

"Jadi walaupun dia enggak ikut perform, alatnya dia selalu ada. Makanya gue enggak sangka," kata Kaka.

[Baca juga: Bimbim: Tanpa Abdee, Slank seperti Macan Luka]

Dalam kesempatan itu, Abdee yang menggunakan masker mengatakan bahwa kondis kesehatannya kian membaik.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.