Grup Penari BET.A Ingin Bertemu Rain dan AKB48 di Viral Fest Asia 2017

Kompas.com - 02/06/2017, 15:30 WIB
Grup penari asal Taipei, BET.A, yang terdiri dari (dari kiri ke kanan) Wang, Sunny, Charcoal, dan Max ketika dijumpai di Press Conference di Hotel Dusit Thani, Bangkok, Thailand, Jumat (2/6/2017) siang. KOMPAS.com/SINTIA ASTARINAGrup penari asal Taipei, BET.A, yang terdiri dari (dari kiri ke kanan) Wang, Sunny, Charcoal, dan Max ketika dijumpai di Press Conference di Hotel Dusit Thani, Bangkok, Thailand, Jumat (2/6/2017) siang.
|
EditorKistyarini

BANGKOK, KOMPAS.com - Grup penari asal Taipei, BET.A yang terdiri dari Wang, Sunny, Charcoal, dan Max akan tampil dalam acara yang sama dengan Rain dari Korea dan AKB48 dari Jepang.

Mereka akan bertemu dalam acara Viral Fest Asia 2017 di Show DC, Bangkok, Thailand, Sabtu (3/6/2017).

Saat dijumpai dalam konferensi pers di Hotel Dusit Thani, Bangkok, Thailand, Jumat (2/6/2017) siang, BET.A mengungkapkan bahwa mereka ingin berkolaborasi bersama kedua artis musik itu.

[Baca juga: BET.A Gabungkan K-Pop dan Hip Hop di Panggung Viral Fest Asia 2017]

"Kami ingin bertemu AKB48 dan Charcoal ingin bertemu Rain," ujar Sunny, personel BET.A yang berambut hijau.

"Alasannya adalah kami telah punya banyak pengalaman bekerja sama dengan para artis di Taiwan sebagai penari, jadi itulah kenapa kami ingin berkolaborasi," imbuhnya.

Apabila bertemu dengan dua artis favorit mereka itu, BET.A ingin memeluk mereka di belakang panggung.

"Kalau dilarang oleh staf, kami akan membuat rencana agar bisa bertemu dengannya tanpa sengaja, jadi bisa memeluknya," tambah BET.A sambil tertawa.

Sementara itu, grup yang menggemari Michal Jackson ini mengaku bahwa mereka sangat hanya antusias bertemu dengan para penggemar dan artis-artis lain dalam gelaran Viral Fest Asia 2017 ini.

"Kami sangat bersemangat untuk bertemu dengan berbagai artis dan kami berharap acara ini bisa meningkatkan kerja sama antar artis di Asia," pungkas BET.A.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X