Ada Rasa Kehilangan Usai Haykal Kamil Menikah

Kompas.com - 02/06/2017, 19:51 WIB
Empat saudara perempuan Zaskia Adya Mecca diabadikan di Central Park, Jakarta Barat, Jumat (2/6/2017). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGEmpat saudara perempuan Zaskia Adya Mecca diabadikan di Central Park, Jakarta Barat, Jumat (2/6/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Dua bulan sudah artis peran Haykal Kamil resmi berstatus suami Tantri Namirah. Kini mulai timbul rasa kehilangan dalam keluarga Haykal, terutama bagi lima saudari perempuannya.

"Yang biasanya dia di rumah, terus sekarang bolak balik ke rumah istri," kata kakak pertama Haykal, Tasya Nur Medina, di Central Park, Jakarta Barat, Jumat (2/6/2017).

"Dia dulu sering di rumah, sekarang kangen sih," timpal Marsha, saudara perempuannya yang lain.

Dari dulu sampai sekarang, Haykal anak yang paling sering mengalah dalam keluarga, yang tak neko-neko dan penurut. Sosok itulah yang Tasya, Zaskia Adya Mecca, dan lainnya rindukan.

"Haykal itu masukannya selalu benar, tapi karena ada kakak-kakaknya, dia ngalah, apalagi kalau adik-adiknya udah ngomel," kata Tasya.

"Dia sekarang memang harus lebih ingat kalau keluarganya bukan cuma satu, tapi dua," tambahnya.

Haykal Kamil, dan Tantri Namirah resmi menikah pada Maret lalu, Sabtu (25/3/2017) lalu. Sebelumnya, mereka berpacaran selama tiga tahun.

Mereka menggelar acara lamaran di kediaman Namirah di kawasan Pulo Gebang, Jakarta Timur, akhir tahun lalu, tepatnya 12 November 2016.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.