Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kirsten Dunst: Saya Ingin Punya Anak dan Bersantai

Kompas.com - 03/06/2017, 14:50 WIB
Bestari Kumala Dewi

Penulis

KOMPAS.com - Kirsten Dunst tampaknya telah siap menjadi seorang ibu, Aktris berusia 35 tahun ini telah berkarir sepanjang tiga dekade dan dalam wawancaranya dengan Marie Claire U.K, ia mengatakan bahwa dirinya telah siap untuk perubahan ritme hidup.

"Saya sedang berada dalam titik,'Saya telah bekerja sejak berusia tiga tahun. Ini saatnya untuk punya anak dan bersantai," ujarnya. "Anda tahu kan apa yang saya maksud?"

Dunst tak pernah merasakan dorongan menjadi seorang ibu, sampai dirinya menjadi seorang ibu baptis. Inilah yang mengubah pikirannya tentang anak.

"Saya bukan termasuk wanita yang 'Saya membutuhkan bayi! Saya ingin bayi!' sampai anak baptis saya lahir. Saya sangat mencintainya.

"Perasaan cinta itu sepertinya.. takkan bisa dimengerti sampai akhirnya kamu memiliki anak. Saya mengantarnya tidur di malam hari dan setiap pagi saat ia bangun tidur, ia akan bertanya pada ibunya, 'Di mana Kiki?' Saya sangat senang. Saya menikmati cinta itu. Itulah yang saya inginkan," ungkap Dunst.

 

 

We may have lost, but look at how cute our fans are! #fargo #emmys

A post shared by Kirsten Dunst (@kirstendunst) on Sep 18, 2016 at 10:00pm PDT

Aktris yang saat ini bertunangan dengan lawan mainnya di Fargo juga mengungkapkan tentang tekanan di Hollywood. Apalagi dengan adanya Instagram, membuatnya harus memilih pakaian berbeda dari keinginannya.

"Kamu bisa mendapatkan pekerjaan dari jumlah followers Instagram sekarang ini. Tentu saja itu gila. Tapi itulah mengapa sekarang aku memilikinya," tulisnya dalam akun Instagram pribadinya.

 

[Baca juga: Kirsten Dunst Kecam Layanan iCloud]

 

Menurutnya sosial media lebih dibutuhkan oleh wanita ketimbang pria di Hollywood. "Sebagai pria, rasanya tak apa jika Anda tak memiliki akun sosial media. Tapi, sebagai wanita dalam industri ini, Saya pikir kamu harus memilikinya segera. Karena mau tak mau ini adalah bagian dari permainan," jelasnya.

Dunst mengatakan, style-nya akan sangat berbeda jika dirinya bukanlah seorang aktris.

"Saya pasti akan sering memakai baju dengan bolong di mana-mana yang tak pernah saya pakai di Los Angeles, tapi di Austin, takkan ada yang peduli, jika saya bukan seorang aktris, saya akan berpakaian sembarangan. Semua pakaian saya mungkin akan robek-robek."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com