Video: AKB48 Meriahkan Viral Fest Asia 2017 dengan "Heavy Rotation"

Kompas.com - 04/06/2017, 11:29 WIB
Grup idola asal Jepang, AKB48 berpose sebelum mereka tampil dalam acara Viral Fest Asia 2017 yang diadakan di Show DC, Bangkok, Sabtu (3/6/2017) malam. KOMPAS.com/SINTIA ASTARINAGrup idola asal Jepang, AKB48 berpose sebelum mereka tampil dalam acara Viral Fest Asia 2017 yang diadakan di Show DC, Bangkok, Sabtu (3/6/2017) malam.
|
EditorKistyarini

BANGKOK, KOMPAS.com - Grup idola asal Jepang, AKB48 memeriahkan panggung Viral Fest Asia 2017 di Show DC, Bangkok, Sabtu (3/6/2017) malam, dengan lagu andalan "Heavy Rotation".

Dengan kostum berwarna putih dihiasi garis biru dan pink, AKB48 membuat penantian para penggemar terbayar.

Dengan standing mic masing-masing di atas panggung, para personel AKB48 kian memacu keriuhaan dan sorak penonton.

"1, 2, 3, 4! / I want you! / I need you! / I love you! atama no naka / gangan natteru music / heavy rotation //" begitu mereka memulai lagu ini.

Ratusan penonton yang sudah berkumpul ikut menyanyikan lagu tersebut. Banyak juga yang mengayunkan lightstick warna-warni mereka demi memeriahkan penampilan sister group dari JKT48 tersebut.

"Kami akan menari dan menyanyi, semoga penampilan kami bisa membuat penonton gembira," ujar AKB48 pada jumpa pers di Hotel Dusit Thani, Bangkok, Sabtu (3/6/2017).

Pada acara ini, AKB48 pun berkesempatan untuk berkolaborasi dengan BNK48 dengan menyanyikan lagu "Fortune Cookies" dan "Aitakata".

Di sisi lain, mereka mengaku juga ingin sekali tampil dengan artis-artis Asia lainnya.

"Kami ingin bisa berkolaborasi dengan Juice=Juice dan BET.A," kata AKB48.

Tonton video keseruan AKB48 memeriahkan panggung Viral Fest Asia 2017 di bawah in.

 



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X