Vicky Prasetyo: Teman Artis Dukung Saya Jadi Calon Wali Kota Bekasi

Kompas.com - 04/06/2017, 12:26 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Komedian Vicky Prasetyo mengungkapkan bahwa banyak dukungan mengalir kepadanya untuk maju sebagai calo wali kota Bekasi pada pemilihan 2018 mendatang.

Salah satu dukungan terbesar datang dari industri hiburan yang telah membesarkan namanya.

"Ada juga rekan satu profesi di entertainment yang sangat support sekali," kata Vicky saat dihubungi Kompas.com, Sabtu (3/6/2017) malam.

[Baca juga: Vicky Prasetyo Ingin Bangun Kota Bekasi dengan Cinta dan Kasih]

Vicky mengatakan beberapa tokoh nasional dan lokal juga mendukungnya. Bahkan berbagai komunitas dan organisasi bersedia mendukung dan mencalonkannya.

"Banyak alhamdulillah. Seterusnya dari masyarakat-masyarakat Kota Bekasi. Mereka meeting per meeting berkumpul hingga sampai kepada titik bahwa memantapkan hati (mendukung Vicky)," kata dia.

[Baca juga: Vicky Prasetyo Klaim Didukung Dua Parpol Maju Jadi Wali Kota Bekasi]

Vicky ingin maju di Pilkada Kota Bekasi karena dia putra asli Bekasi. Pria berusia 34 tahun itu mengaku ingin berkonstribusi membangun Bekasi secara nyata dengan terlibat sebagai pejabat pemerintahan derah.

Sampai saat ini, Vicky mengaku masih melakukan sosialisasi untuk mengalang demi menguatkan pencalonannya sebagai calon wali kota.

[Baca juga: Vicky Prasetyo Bakal Maju Jadi Calon Wali Kota Bekasi]

Namun ia belum bisa memastikan siapa pasangannya dalam pemilihan kepala daerah terebut.

"Ya, nanti insya Allah dalam waktu beberapa hari ke depan akan saya umumkan kok. Sekarang masih proses sama tim," ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.