Raisa Ikut Terjun ke Dunia "Fashion"

Kompas.com - 05/06/2017, 18:54 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Raisa Andriana mulai mengepakkan sayap ke dunia fashion. Tunangan dari artis peran Hamish Daud itu bekerja sama dengan desainer Indonesia sekaligus temannya, Ansoe membuat sebuah lini busana bernama YAY! By Raisa x Ansoe.

"Ansoe itu sebenernya temen desainer aku, sudah kerja sama dari dulu, tahun 2011, sejak album pertama aku masih pake baju garis-garis itu," ungkap Raisa saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (5/6/2017).

Pelantun "Mantan Terindah" itu menuturkan, lini busana yang ia beri label dengan menggunakan namanya panggilannya tersebut menawarkan gaya berbusana Raisa sehari-hari.

"Kenapa namanya YAY!, karena aku dipanggilnya dari namaku Yaya. Terus aku suka banget bilang yay!," kata perempuan yang akrab disapa Yaya itu.

"Lebih ke personality aku, style aku. Orang bisa lihat personality aku enggak cuma dari foto aja, tapi lewat bajunya juga yang simpel, kasual," sambungnya.

Wanita yang akan merayakan ulang tahun ke-27 pada 6 Juni besok itu mengatakan dirinya cukup terlibat dalam menentukan koleksi yang memang menggambarkan kepribadiannya.

"Aku kirim referensi, dari Ansoe kumpulin OOTD (outfit of the day) aku misalnya di Instagram atau di mana. Mulai dari situ, yang koleksinya semua biasa aku pake sehari-sehari," kata Raisa.

"Aku sayangnya engga bisa gambar. Tapi mulai dari pilih gambar, wana, kita bareng. Semua simpel-simpel karena aku pada dasarnya bukan tipe yang ribet gitu," lanjutnya.

Penyanyi yang baru saja merilis lagu duetnya bersama Isyana Saraswati itu menambahkan, bisnis barunya di dunia fashion ini sekaligus bertujuan untuk menunjukkan kepada para penggemar tentang penampilannya yang sederhana.

"Jadi aku pengin penggemar aku dan orang lain bisa berpikiran kalau aku itu berpakaian ya gini, enggak yang aneh-aneh," tambah Raisa.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.