Aline Adita Tak Ingin Perayaan Besar pada Pernikahan Keduanya Nanti

Kompas.com - 05/06/2017, 20:21 WIB
Aline Adita diabadikan di Locanda, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (24/1/2017) KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGAline Adita diabadikan di Locanda, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (24/1/2017)
|
EditorIrfan Maullana

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Pernah gagal pada pernikahan pertamanya dengan Aditya Tumbuan tak membuat model Aline Adita takut membangun rumah tangga kembali. Ia menanti dilamar sang kekasih yang bernama James.

Bila nanti menikah dengan James, Aline mengaku tak ingin menghelat pesta pernikahan yang besar seperti sebelumnya.

"It's gonna be a small wedding karena ini kan nanti akan jadi pernikahan aku yang kedua. Nothing big," ujar ungkap Aline saat dijumpai di Plaza Senayan, Jakarta, Senin (5/6/2017).

"Dan orang bule kan juga senengnya like a small, intimate wedding, jadi ya pas lah. Yang lebih santai karena orangnya juga sangat santai," sambungnya.

[Baca juga: Aline Adita Menunggu Dilamar Sang Kekasih]

Di sisi lain, Aline juga ingin sekali cepat-cepat meresmikan hubungannya dengan James sebagai suami dan istri lantaran ia juga ingin memiliki anak.

"Because next month I'm gonna be 37. Trus kalau misalnya nunggu-nunggu lagi ya kan, terus punya anaknya kapan?" ujar pemeran film Danur ini.

"Makanya gue bilang sih sebelum 40 gue pengin punya anak," pungkasnya.

Untuk diketahui, Aline dan James bertemu di acara pernikahan presenter Marissa Nasution. Ia dijodohkan oleh model Indah Kalalo dan suaminya.

Lantaran merasa nyambung dan cocok, Aline pun berpacaran dengan James yang berkebangsaan Australia itu.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X