Ayudia Bing Slamet Kantongi Izin Kembali ke Dunia Akting

Kompas.com - 05/06/2017, 21:38 WIB
Ayudia Bing Slamet dan suami beserta anaknya diabadikan di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (5/6/2017). KOMPAS.com/IRA GITAAyudia Bing Slamet dan suami beserta anaknya diabadikan di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (5/6/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Di tengah kesibukannya mengurus putranya, Dia Sekala Bumi, artis peran Ayudia Bing Slamet mengaku ingin kembali ke dunia akting.

"Mungkin sih kalau Sekala udah agak gedean ya, karena pengin banget balik akting lagi, Dito kan musik, aku yang memang dari awal akting," kata Ayu saat ditemuibdi kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (5/6/2017).

Meski demikian, cucu almarhum pelawak senior Indonesia Bing Slamet itu mengatakan bahwa dia tak akan mengambil kegiatan yang terlalu menyita waktunya bersama sang anak.  

"Yang jelas pengin banget sih balik lagi ke akting cuma nanti pas Sekala udah bener-bener bisa ditinggal, ya paling juga film enggak mungkin sinetron nanti dia enggak ada yang nungguin," ujar Ayu.

Sementara suaminya, Muhammad Pradhana Budiarto atau lebih akrab disapa Dito  mengaku tak akan membatasi karier wanita yang menikah dengannya pada 13 September 2015 lalu itu.

"Enggaklah (membatasi Ayu), karena seni itu sudah darah dagingnya dia gitu. Seni akting itu kayak passion-nya dia. Kayak nyawa, kalau dipisahin ya selesai," kata Dito di lokasi yang sama.

"Selama dia happy dan bisa atur waktu, gue sih selalu mempersilakan dia berakting lagi," sambunya.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X