Genap 27 Tahun, Raisa Bersyukur Banyak Impiannya Tercapai

Kompas.com - 05/06/2017, 22:58 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Raisa Andriana bersyukur atas pencapaian yang telah diraihnya hingga menginjak usia ke-27 pada 6 Juni 2017.

"Jadi alhamdulillah udah dikasih umur sepanjang ini, alhamdulillah dikasih segala macam pencapaian," ungkap Raisa saat ditemui pada peluncuran lini busananya YAY! By Raisa x Ansoe di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (5/6/2017).

[Baca: Begini Cara Raisa Rayakan Ulang Tahun ke-27]

Setiap tahun tunangan aktor Hamish Daud itu punya banyak resolusi yang hendak dicapainya.

"Sebenarnya aku kalau tiap awal tahun, seperti orang-orang, itu kan punya resolusi. Jadi resolusi di tiap tahunnya alhamdulillah tercapai," ujar Raisa.

[Baca: Bagaimana Raisa Merayakan Ulang Tahunnya dengan Hamish Daud?]

"Kalau karier alhamdulillah sejauh ini serba lancar dan jadinya bertambah usia enggak ada yang kayak, aduh coba umur segini ngeluarin album, alhamdulillah semua udah dilakukan jadi insya Allah no regrets," tambahnya.

Diketahui belum lama ini Raisa baru saja merilis single duetnya bersama penyanyi Isyana Sarasvati yang bertajuk "Anganku Anganmu".

[Baca: Ingin Beri Kado kepada Raisa? Begini Caranya]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.